Breaking News:

Bandar Lampung

Kaget Lihat Truk, Kakak Beradik Tewas Kecelakaan di Bandar Lampung

Kakak beradik tewas kecelakaan ditabrak truk di Kemiling, Bandar Lampung. Sang ibu yang datang ke lokasi kecelakaan menangis tak henti-henti.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Heribertus Sulis
Istimewa
Lokasi kecelakaan maut terjadi di Jalan Cik Ditiro Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung pada Rabu (4/8/2021), sekira pukul 10.00 WIB. Dua kakak beradik tewas terlindas kendaraan dumb truck. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kakak beradik tewas kecelakaan ditabrak truk di Kemiling, Bandar Lampung. Sang ibu yang datang ke lokasi kecelakaan menangis tak henti-henti.

Ibu menangis histeris saat lihat dua anaknya tewas sekaligus. TKP di Jalan Cik Ditiro Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung pada Rabu (4/8/2021), sekira pukul 10.00 WIB.

Kedua korban meninggal dunia akibat kecelakaan ditabrak truk di Kemiling, Bandar Lampung adalah kakak beradik.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan mobil dump truck.

Iwan (40) saksi mata kejadi tersebut mengatakan, wanita tersebut merupakan ibu dari kedua korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut.

"Iya itu tadi nangis gak berhenti-berhenti,  ibu dua anak itu," kata Iwan, Rabu (4/8/2021).

Menurut Iwan, kronologi kecelakaan yang menewaskan menelan dua korban meninggal dunia itu bermula saat pengendara motor kakak beradik ngerem mendadak di tikungan.

Kemungkinan, pengendara motor melakukan pengereman mendadak karena kaget saat melihat mobil dumb truck melaju cukup kencang dari arah berlawanan.

Baca juga: BREAKING NEWS Kecelakaan Maut di Bandar Lampung, Kakak Beradik Tewas Terlindas Mobil Dump Truck

"Nah motor ini begitu nikung dia kaget melihat mobil dump truk ini agak ngebut.  Terus ngerem mendadak terus jatuh. Jatuhnya itu pas depan mobil. Dan akhirnya (ketabrak)," ungkap Iwan.

Dirinya mengatakan, kedua korban yang merupakan kakak beradik tewas di lokasi kejadian. Keduanya mengalami luka serius pada bagian kepala.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved