Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT United Dico Citas Butuh Apoteker Penanggung Jawab

Informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, di PT United Dico Citas sedang membutuhkan apoteker penanggung jawab untuk beberapa wilayah.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunnewswiki
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, di PT United Dico Citas sedang membutuhkan apoteker penanggung jawab untuk beberapa wilayah termasuk Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut, informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, di PT United Dico Citas sedang membutuhkan apoteker penanggung jawab untuk beberapa wilayah termasuk Lampung.

Dilansir jobtreet.co.id, PT United Dico Citas saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa lokasi termasuk Lampung.

PT United Dico Citas, sedang membutuhkan atau mencari tenaga kerja sebagai apoteker penanggung jawab yang berlokasi di Jakarta Raya, Medan, Banjarmasin dan Lampung.

Adapun, jangka waktu melamar di PT United Dico Citas 24 hari, terhitung sejak tanggal 5 Agustus 2021.

Sebelum melamar di PT United Dico Citassimak tentang perusahaan di bawah ini.

"PT. United Dico citas berdiri sejak 1967 bergerak di bidang distributor farmasi, yang berkantor pusat di Jakarta dan serta memiliki cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Sebagai perusahaan distributor farmasi yang berkembang pesat, PT United Dico Citas diberikan kepercayaan untuk mendistribusikan produk- produk baik lokal maupun asing.

"Dalam rangka pengembangan bisnisnya PT United Dico Citas memberikan kesempatan-kesempatan bagi profesional handal untuk berkarir," demikian tentang perusahaan sebagaimana dilansir dari jobtreet.co.id pada Kamis 5 Agustus 2021.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Karya Solusi Prima Sejahtera Butuh Account Executive

Bagi yang ingin melamar di PT United Dico Citas, simak deskripsi pekerjaan dan syarat melamar di bawah ini.

Nama Perusahaan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved