Breaking News:

Bandar Lampung

Nasib Sopir Truk setelah Tabrak Kakak Beradik hingga Tewas di Bandar Lampung

Nasib sopir truk yang menabrak hingga tewas bocah SMP dan adiknya yang masih berusia tiga tahun di Kemiling, Bandar Lampung.

Istimewa
Lokasi kecelakaan maut terjadi di Jalan Cik Ditiro Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung pada Rabu (4/8/2021), sekira pukul 10.00 WIB. Kakak beradik tewas terlindas kendaraan dumb truck. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Nasib sopir truk yang menabrak hingga tewas bocah SMP dan adiknya yang masih berusia tiga tahun di Kemiling, Bandar Lampung.

Sopir truk bernama Sahir (62) menabrak kakak beradik yang mengendarai sepeda motor di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung pada Rabu (4/8/2021) hingga tewas di tempat.

Pihak keluarga korban kecelakaan maut di Jalan Cik Ditiro, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung yang meninggal dunia berencana menyelesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah.

Pasalnya, sopir truk dengan nomor polisi BE 8135 CT, Sahir (62) mengajak pihak keluarga korban untuk menyelesaikan perkara tersebut di luar hukum pidana.

Paman korban Suaib (45) mengatakan, sopir truk belum dapat menemui secara langsung orang tua kedua korban lantaran masih diselimuti duka mendalam.

"Dapat informasi dia (sopir truk) mau bertanggung jawab, musyawarah kekeluargaan," kata Suaib, Kamis (5/8/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bandar Lampung, Polisi Tetapkan Sopir Dump Truck Jadi Tersangka

Menurut Suaib, rencana tersebut telah disampaikan secara langsung oleh Sahir melalui sambungan telepon.

"Iya kemungkinan diselesaikan secara damai, tapi dia masih nunggu kondisi di sini dulu," ujar Suaib.

Dirinya menambahkan, dua orang keponakannya yakni DM (14) dan ES (3) yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan Rabu (4/8) siang sudah dikebumikan.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung Inspektur Satu Jahtera mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap supir truk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved