Breaking News:

Advertorial

Bung Iqbal: Semoga di HUT RI ke-76 Indonesia Semakin Jaya

Ketua KNPI kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M mengungkapkan makna kemerdekaan dalam peringatan HUT kemerdekaan RI.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Hanif Mustafa
Advertorial
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M mengungkapkan makna kemerdekaan dalam peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M mengungkapkan makna kemerdekaan dalam peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI menyatakan bahwa saat ini bangsa Indonesia bisa menikmati arti kemerdekaan karena meraihnya dengan perjuangan sejak 76 tahun lalu.

"Kita menikmati arti kemerdekaan, karena kita meraihnya dengan perjuangan. Kita tahu arti kemajuan karena kita menapakinya melalui ujian dan tantangan," kata Iqbal melalui keterangan tertulis Minggu (15/8/2021).

Iqbal Ardiansyah juga menyampaikan optimisme bahwa di setiap kesulitan, selalu ada jalan keluar.

"Sebagai bangsa yang lahir dari perjuangan, kita percaya: di setiap kesulitan, selalu ada jalan keluar dan kemudahan," ungkapnya.

Bung Iqbal sapaan akrabnya menjelaskan mengenai rintangan pandemi covid-19 yang tengah dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

Rintangan itu disebut belum pernah dihadapi. Namun Bung Iqbal meyakini dengan semangat yang tetap membara maka rintangan itu dapat diatasi.

"Kami keluarga besar DPD KNPI kota Bandar Lampung mengucapkan Selamat HUT RI ke-76 tahun semoga makin Jaya Indonesia," imbuhnya.

"Semoga di hari HUT ini kita semua diberikan semangat dan gotong royong menghadapi pandemi Covid-19 ini," sambungnya.

"Suasana dan kondisi HUT RI ke-76 kali ini terasa berbeda dari HUT RI sebelumnya. Karena di tahun ini kita merayakannya dalam keadaan pandemi Covid-19," kata Iqbal.

"Jangan sampai niat baik kita untuk merayakan kemerdekaan ke warga menjadi malapetaka karena wabah Covid-19 ini. Hubungan silaturahmi antar warga harus tetap terjalin di hari kemerdekaan ini. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah yaitu 5M,” pungkasnya. ( Advertorial )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved