Breaking News:

Berita Terkini Lampung

Detik-detik Truk Terperosok di Jembatan Way Rarem Lampung Utara

Video truk bermuatan singkong terperosok di jembatan Way Rarem yang sedang diperbaiki di kawasan Lampung Utara

Penulis: Bambang Irawan | Editor: Heribertus Sulis
kompas TV
Truk Terperosok Di Jembatan Lampung Utara Way Rarem 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebuah truk bermuatan singkong terperosok di jembatan Way Rarem yang sedang diperbaiki di kawasan Desa Ajikagungan Abung Kunang, Lampung Utara, pada Minggu (15/8/2021) kemarin.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 dan sempat membuat kemacetan panjang arus lalu lintas, mengingat jalur tersebut merupakan Jalur Lintas Sumatera yang biasanya ramai dan dipadati oleh pengguna jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga truk bernomor polisi BE 8842 DE mengalami rem blong hingga oleng dan terperosok di kiri badan Jembatan Way Rarem.

Warga yang berada di lokasi sempat membantu truk, dengan mengganjal roda kendaraan menggunakan pohon kelapa agar tidak jauh terperosok ke jurang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, dipastikan truk berwarna hijau mengalami kerusakan.

Arus lalu lintas kembali berjalan normal, setelah petugas yang datang langsung melakukan upaya pemindahan badan truk dan mengurai kemacetan dengan sistem bukatutup arus jalan secara bergantian.

Sebelumnya, diketahui Jembatan Way Rarem sudah diperbaiki pada Februari 2021. Namun, diketahui kembali rusak, bahkan terancam ambrol. Kini, jembatan tengah dalam perbaikan dan pengendara diimbau untuk tetap berhati-hati saat melintas. 

Artikel ini telah tayang di KOMPAS.TV  dengan judul Truk Singkong Terperosok di Jembatan

( Tribunlampung.co.id / Bambang Irawan )

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved