Breaking News:

Bisnis

Onderdil Murah dan Mudah Didapat, Truk Isuzu Jadi Pilihan Pengusaha Lampung Barat

Bagi pelaku bisnis, yang diinginkan adalah memiliki kendaraan truk bermuatan banyak dan bandel. Pilihan tepat ada pada Isuzu Elf.

Penulis: sulis setia markhamah | Editor: taryono
dokumentasi pribadi
Pebisnis asal Liwa Rudi dengan Isuzu kesayangannya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pengguna Isuzu Elf asal Liwa Kabupaten Lampung Barat Rudi Saputra membeberkan, dirinya sudah mempercayakan pengangkutan hasil bumi menggunakan truk besutan Isuzu sejak tahun 2010.

"Saya sudah pakai Isuzu dari 2010. Saat itu pakai Isuzu ELF NKR 71 jenis niaga. Itu biasanya saya pakai untuk muatan 10 ton hasil bumi," beber Rudi kepada Tribunlampung.co.id, Selasa (17/8/2021). 

Hasil bumi yang diangkut ada beragam seperti kopi untuk dibawa ke Bandar Lampung. Lalu sayuran untuk dibawa ke Jakarta, Cipanas, hingga Bandung. Sementara ikan untuk dibawa ke Pasuruan dan Bali.

"Kalau ke luar Lampung seminggu berangkat dua kali. Untuk di Bandar Lampung tiga kali seminggu. Pulang ke Liwa juga bawa semen, pakan ikan, dan lainnya," ungkap dia.

Hingga di tahun 2021, Rudi sudah menambah 4 unit truk Isuzu berbagai tipe. Dirinya mempercayakan pilihan kendaraan di Isuzu karena cocok dari segala sisi.

"Seneng untuk diajak kerja mobilnya, mesin bandel, kaki-kakinya bagus. Pokoknya nyaman. Untuk penggunaan bahan bakar standar, onderdil harganya ramah di kantong dan nggak sulit nyarinya," papar dia.

Rudi juga terus mengupdate kendaraannya dengan tipe terbaru. Saat truk miliknya sudah berumur di atas 5 tahun, pasti akan diganti dengan unit baru agar semakin memudahkan mobilitas pendistribusian barang yang diangkut.

"Masih ada truk saya yang umur udah masuk 5 tahun, tapi idealnya di 5 tahun ke 6 tahun saya pasti lakukan peremajaan ke unit baru, dan masih terus mempercayakan ke Isuzu," kata dia.

Dirinya juga mengapresiasi pelayanan pihak Isuzu yang cepat tanggap dan nyaman baik saat ada kerusakan, saat servis, maupun saat membutuhkan pelayanan dadakan ketika ada masalah di perjalanan.

"Harapannya untuk Isuzu makin bagus, makin jaya, dengan pelayanan yang tetap ramah meskipun semakin melejit," tandas dia.

( Tribunlampung.co.id / adv )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved