Breaking News:

Universitas Lampung

Unila Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Hari Kedua

Universitas Lampung (Unila) kembali menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2021 hari kedua, Kamis, 19 Agustus

ist
Universitas Lampung (Unila) kembali menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2021 hari kedua, Kamis, 19 Agustus 2021. Kegiatan dilakukan secara offline di GSG Unila dan online melalui Zoom dan Youtube. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) kembali menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2021 hari kedua, Kamis, 19 Agustus 2021. Kegiatan dilakukan secara offline di GSG Unila dan online melalui Zoom dan Youtube.

Di hari kedua ini, para mahasiswa baru (maba) mengikuti pemaparan materi yang disampaikan para wakil rektor dilanjutkan dengan perkenalan lembaga kemahasiswaan, UKM Unila, serta profil singkat Universitas Lampung dan UPT-UPT di lingkungan kampus setempat.

Materi yang disampaikan di antaranya Pengelolaan Perguruan Tinggi di Era Kenormalan Baru dan sekilas tentang Penanganan Covid-19 di Unila oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes.

Selanjutnya Sistem Pendidikan Tinggi dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S.

BACA JUGA : UM Metro Raih PTS No 1 di Sumatera Versi Kemdikbudristek 2020

Pemaparan materi Etika dan Norma Kehidupan Kampus oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Yulianto, M.S., dan Kerja Sama Internasional dalam Mewujudkan World Class University oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja sama dan TIK Prof. Ir. Suharso, Ph.D.

PKKMB tingkat universitas akan berakhir hari ini dan dilanjutkan pada tingkat fakultas yang akan berlangsung hingga 21 Agustus 2021.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved