Breaking News:

Advertorial

JNE Lampung Berbagi Kebahagiaan di Hari Kemerdekaan RI

Agustus 2021, untuk kedua kalinya euforia merayakan Hari Kemerdekaan RI di tengah pandemi Covid 19 menjadi perhatian khusus buat kita.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Kiki Novilia
Adv Online
JNE Lampung Berbagi Kebahagiaan di Hari Kemerdekaan RI. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Agustus 2021, untuk kedua kalinya euforia merayakan Hari Kemerdekaan RI di tengah pandemi Covid 19 menjadi perhatian khusus buat kita.

Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) tentunya tidak ada perayaan yang meriah, tidak juga ada perayaan yang dihadiri oleh banyak orang-orang seperti biasanya.

Kendati begitu, semangat kemerdekaan tidak akan pernah luntur di sanubari masyarakat Indonesia, khususnya ksatria dan srikandi JNE Lampung.

Memaknai Hari Kemerdekaan RI ke- 76 dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, JNE Lampung begitu antusias dan bersemangat berbagi kepada masyarakat Lampung.

Tepat pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021, JNE Lampung melalui pihak Kelurahan Langkapura Baru menyalurkan donasi kepada masyarakat Kelurahan Langkapura Baru berupa 500 kg beras dengan tujuan semoga dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi serta menyambungkan kebahagiaan dan semangat kemerdekaan di Hari Ulang Tahun Indonesia ke-76.

Baca juga: Gelar Upacara HUT ke-76 RI di Kebun, KNPI Bandar Lampung: Sederhana Namun Bermakna

Teknis penyerahan donasi ini adalah JNE Lampung menyerahkan kepada pihak kelurahan yang diterima langsung oleh Lurah Langkapura Baru yaitu Bapak Yasir Djaganata,S.Sos.

Ahmad Junaidi, Kepala Cabang JNE Lampung dalam kesempatan ini menyampaikan, “JNE selalu terbuka untuk kegiatan kemasyarakatan, sebab 2,5% dari keuntungan JNE di alokasikan untuk kegiatan sosial dan kebajikan.

Hari Kemerdekaan RI yang digapai dengan penuh susah payah oleh para pejuang kita terdahulu menjadi motivasi untuk kita semua agar tetap bersemangat memerangi pandemi.

Jika dahulu pejuang kita melawan penjajah, maka saat ini kita melawan covid-19 yang tidak kunjung usai. Tentunya kita harus bahu membahu sesame warga Indonesia untuk bangkit dan peduli kepada sesama. Tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes”, ujar Junaidi.

Yasir Djaganata,S.Sos mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas donasi yang diberikan JNE untuk warga Kelurahan Langkapura Baru.

Baca juga: Menko Airlangga : Pertumbuhan Ekonomi Indonesia, Bergantung Pada Efektivitas Penanganan Covid-19

"Semoga JNE semakin berjaya dan konsisten dalam berbagi, ini untuk kesekian kalinya JNE membantu kami warga di Kelurahan Langkapura Baru.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved