Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Asian Paints Indonesia Butuh Sales Officer

Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker lampung di PT Asian Paints Indonesia sedang membutuhkan Sales Officer sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker lampung di PT Asian Paints Indonesia sedang membutuhkan Sales Officer sebagai tenaga kerja. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker lampung di PT Asian Paints Indonesia sedang membutuhkan Sales Officer sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Asian Paints Indonesia, membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Sales Officer, untuk ditempatkan di beberapa wilayah termasuk Lampung.

Asian Paints adalah perusahaan cat terbesar di India dan perusahaan cat terbesar ketiga di Asia, dengan omset 2 miliar USD.

Selain itu perusahaan tersebut memiliki reputasi yang patut ditiru di dunia korporat untuk profesionalisme, pertumbuhan jalur cepat, dan membangun ekuitas pemegang saham.

Asian Paints beroperasi di 19 negara dan memiliki 26 fasilitas manufaktur cat di dunia yang melayani konsumen di lebih dari 65 negara.

Selain Asian Paints, grup ini beroperasi di seluruh dunia melalui anak perusahaannya Berger International Limited, Apco Coatings, SCIB Paints, Taubmans dan Kadisco.

PT Asian Paints Indonesia bergerak dalam bidang penjualan yang telah ditentukan dalam kategori perdagangan skala umum.

PT Asian Paints Indonesia menerima tenaga kerja dengan tingkat pendidikan minimum SMA sederajat.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, WINGS Group Mencari Salesman

Sementara jangka waktu melamar di PT Asian Paints Indonesia, terhitung 28 hari sejak tanggal 20 Agustus 2021.

Bagi yang ingin mengetahui lebih detail tujuan perusahaan, serta syarat melamar di perusahann ini berikut keterangannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved