Breaking News:

Lampung Utara

Polres Lampung Utara Kawal Perbaikan Jembatan Jalinteng KM 123-124

Polres Lampung Utara kawal perbaikan jembatan di Jalinteng KM 123-124, Desa Aji Kagungan, Abung Kunang, Lampung Utara.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Kiki Novilia
Dok Polisi
Antisipasi Pemalakan, Polres Lampung Utara Kawal Perbaikan Jembatan Jalinteng KM 123-124. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara kawal perbaikan jembatan di Jalinteng KM 123-124, Desa Aji Kagungan, Abung Kunang, Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail melalui Kasat Reskrim AKP Gigih Andri Putranto mengatakan, hal ini sebagai wujud tanggung jawab aparatur untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Ini semua adalah untuk kenyamanan warga, baik untuk warga masyarakat sekitar maupun kepada para pengguna jalan, kita antisipasi agar tidak terjadi aksi-aksi pemalakan oleh para premanisme,"ujar Gigih, Minggu 22 Agustus 2021.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Bambang Dwi Setiawan mengatakan terkait dengan perbaikan jembatan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Kasatwil 2 BPJN (Balai Pelaksana Jalan Nasional) Lampung.

“Akan ada penutupan jalan sementara di tanggal 23/8/2021 mulai pukul 00.00-06.00 WIB dan tanggal 6/9/2021 pukul 00.00-06.00 WIB,” ujarnya.

Baca juga: Kedapatan Main Judi, 6 Pria Paruh Baya di Lampung Utara Digelandang Polisi

Ia mengaku, telah menginformasikan kepada warga masyarakat tentang hal tersebut, baik lewat anggota Bhabinkamtibmas, media sosial, banner, dan juga radio. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved