Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Aneka Sumberbumi Jaya Butuh Manajer Keuangan

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Aneka Sumberbumi Jaya sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai manajer keuangan.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Aneka Sumberbumi Jaya sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai manajer keuangan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Aneka Sumberbumi Jaya sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai manajer keuangan.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Aneka Sumberbumi Jaya saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi manajer keuangan untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

Terletak di Bandar Lampung, Indonesia, PT. Aneka Sumberbumi Jaya adalah pemasok terkemuka produk kalsium karbonat tanah bermutu tinggi.

Produk kami memiliki aplikasi luas di banyak industri termasuk pertanian, kertas, cat dan industri konstruksi antara lain

PT Aneka Sumberbumi Jaya memiliki misi untuk menjadi pemimpin pasar dan pemasok pilihan untuk produk-produk terkait kalsium karbonat di Sumatera dengan menyediakan pengiriman produk-produk berkualitas terbaik yang andal dan tepat waktu kepada semua pelanggan kami.

Adappun visi PT. Aneka Sumberbumi Jaya yakni akan membantu menumbuhkan komunitas tempat perusahaan bekerja dan menyediakan lingkungan yang aman dan bermanfaat bagi semua karyawan.

Untuk pelanggan, PT Aneka Sumberbumi Jaya akan menyediakan produk kalsium karbonat kualitas terbaik yang berkontribusi pada keberhasilan bisnis mereka.

Saat ini, PT Aneka Sumberbumi Jaya sedang membutuhkan SDM baru untuk membantu perusahaan mengembangkan bisnisnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Mondelez Indonesia Butuh Cocoa Life Internship

Jika berminat daftarkan segera diri anda, karena PT Aneka Sumberbumi Jaya kini sedang membuka lowongan kerja Lampung sebagai manajer keuangan.

Berikut Kualifikasi serta deskripsi pekerjaan yang ditawarkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved