Breaking News:

Advertorial

Beri Perlindungan Ekstra Konsumen, Sharp Hadirkan Face Shield Premium dengan Teknologi Baru

Sharp Indonesia tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi guna menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Editor: soni
dokumentasi
Beri Perlindungan Ekstra Konsumen, Sharp Hadirkan Face Shield Premium dengan Teknologi Baru 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sharp Indonesia tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi guna menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Di masa pandemi ini, dibutuhkan beragam produk yang dapat melindungi kesehatan serta membantu konsumen dalam menjalani kegiatan sehari-hari. 

Setelah meluncukan produk masker beberapa waktu lalu, melalui lini bisnis barunya, kembali Sharp Indonesia meluncurkan produk pelindung wajah (face shield) sebagai kontribusinya memberikan perlindungan bagi konsumen setianya menjalani kegiatan di luar ruang dengan aman. 

Sharp menghadirkan produk pelindung wajah (face shield) yang mengusung ‘Moth-eye Technology’.

Teknologi yang dikembangkan berdasarkan riset pada mata seekor ngengat ini mengadopsi struktur dan cara kerja mata sebuah ngengat.

Menggunakan bahan utama yang biasa digunakan pada CD/DVD, Lampu LCD dan resin asam akrilik yang khusus dikembangkan oleh Sharp sehingga menghasilkan sebuah pelindung wajah yang memiliki transparansi tinggi, refleksi rendah dan mampu membuat uap mengering dengan cepat sehingga menghasilkan permukaan anti-kabut.

Hadir dalam 4 varian, FG-F10M, FG-800 M/S, FG-500 M/S dan FG-300 M/S, pelindung wajah (face shield) Sharp mampu memberikan pilihan akan sebuah pelindung wajah premium dengan kualitas material dan design yang berbeda.

“Produk Pelindung wajah Sharp memiliki tingkat transparansi yang tinggi yaitu 99% sehingga membuat pandangan pengguna lebih jelas”, ungkap Ardy selaku Head of AUVI Product Strategy Department. 

Memiliki permukaan yang halus namun tidak rata layaknya mata ngengat, pelindung wajah (face shield) milik Sharp mampu memecah refleksi cahaya sehingga dapat mereduksi pantulan cahaya dengan tingkat refleksi permukaan sama dengan 0,3% / per permukaan menjadikan wajah pengguna tetap dapat terlihat dengan jelas meskipun terpapar sinar yang terang. 

“Struktur ini juga yang memberikan manfaat lain seperti mencegah face shield berembun”, tambah Ardy.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved