Breaking News:

Narkotika di Lampung

Napi Terlibat Kasus Narkoba, Lapas Kelas IIA Kalianda Lampung Selatan Perketat Pengawasan

BNNP dan Lapas Kelas IIA Kalianda Lampung Selatan berhasil menggagalkan peredaran gelap Narkotika di Lampung, Senin 23 Agustus 2021.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Napi Terlibat Kasus Narkoba, Lapas Kelas IIA Kalianda Lampung Selatan Perketat Pengawasan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung (BNNP) dan Lapas Kelas IIA Kalianda Lampung Selatan berhasil menggagalkan peredaran gelap Narkotika di Lampung, Senin 23 Agustus 2021.

Hal ini tercipta berkat koordinasi dan kerjasama yang baik antara BNNP Lampung dengan Lapas Kelas IIA Kalianda.

Kepala Lapas Kalianda, Tetra Destorie membenarkan bahwa pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil koordinasi dan kerjasama pihaknya dengan BNNP Lampung yang sudah berjalan selama ini.

"Alhamdulillah berkat hubungan yang terus dijalin dengan baik, kami bersama BNNP Lampung bisa mengungkap peredaran gelap narkoba di Lampung Selatan," kata Kalapas, Kamis (26/8/2021).

"Pemeriksaan masih terus dilakukan oleh BNNP Lampung kepada warga binaan pemasyarakatan ditempatnya. Yang diduga melakukan peredaran gelap narkoba tersebut," sambungnya.

Baca juga: Pelaksanaan Tes SKD CPNS dan PPPK 2021 di Lampung Selatan Dipastikan Mundur

Tetra mengatakan kedua warga binaan pemasyarakatan yang diperiksa BNNP Lampung bernama Heri (36) dan Irwan Sitompul (46)

"Dalam hal ini kami membantu melakukan pemantauan terhadap warga binaan pemasyarakatan dengan berdasarkan pada informasi yang diberikan oleh BNN Provinsi Lampung," kata Tetra.

"BNNP Lampung masih melakukan pemeriksaan terkait keterlibatan 2 warga binaan pemasyarakatan di tempat kami," sambungnya.

Tetra mengungkapkan pihaknya selalu siap bersinergi untuk mengungkap keterlibatan warga binaan pemasyarakatn ditempatnya tersebut.

"Alhamdulilah selama pemeriksaan warga binaan pemasyarakatan tersebut bersikap Kooperatif. Sehingga pemeriksaan berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Baca juga: Rekontruksi Pembunuhan di Lampung Selatan, Kasat Reskrim: Totalnya Ada 40 Adegan

"Kami berharap sinergi dan kerjasama yang terjalin antara Lapas Kalianda dengan BNNP Lampung akan semakin Solid. Lagi demi mengungkap Peredaran Gelap Narkoba di Lampung Selatan," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved