Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Lemonilo Indonesia Sehat Butuh Sales Promotion Leader

Simak, info lowongan kerja Lampung, PT Lemonilo Indonesia Sehat sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Promotion Leader.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Berikut ini, info lowongan kerja Lampung, PT Lemonilo Indonesia Sehat sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Promotion Leader. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Lemonilo Indonesia Sehat sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Promotion Leader.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Lemonilo Indonesia Sehat saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Sales Promotion Leader untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

Lemonilo adalah startup vertikal LOHAS (Lifestyles of Health and Sustainability) & Wellness bertemu CPG (Consumer Packaged Goods) terbesar di Indonesia.

Lemonilo memiliki misi untuk membangun masyarakat yang lebih sehat dan bahagia.

PT Lemonilo Indonesia Sehat menerapkan teknologi tidak hanya untuk menghadirkan pengalaman ritel yang lebih baik kepada pelanggan,

Akan tetapi, Lemonilo juga untuk membantu UKM Indonesia dalam menyusun & memprediksi, membuat, dan mendistribusikan produk sehat yang terjangkau dan bebas dari 100+ bahan berbahaya.

Dan bagi kami, ini jauh melampaui teknologi dan produk karena ada ratusan UKM yang kami berdayakan untuk mencapai skala yang tidak akan mereka capai.

PT Lemonilo Indonesia Sehat akan selalu memastikan bahwa setiap orang Indonesia bisa mendapatkan kesehatan tubuh dan pikiran yang layak mereka dapatkan.

Baca juga: Lowongan Kerja di Lampung, Orang Tua Group Butuh MT Sales Supervisor

Saat ini, PT Lemonilo Indonesia Sehat sedang membutuhkan SDM baru untuk membantu perusahaan mengembangkan bisnisnya.

Jika berminat daftarkan segera diri anda, karena PT Lemonilo Indonesia Sehat kini sedang membuka lowongan kerja Lampung sebagai Sales Promotion Leader.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved