Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Metro

Mahasiswa Kampus Terbaik UM Metro Beri Pelatihan Digital Pelaku Usaha Pasar Kreatif Tejo Agung

Mahasiswa UM Metro Beri Pelatihan Digital Payment dan Marketing bagi Pelaku Usaha Pasar Kreatif Tejo Agung

Ist
Sejumlah 4 mahasiswa Program Kreativitas Mahasiswa Penerapan IPTEK 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO -Sejumlah 4 mahasiswa Program Kreativitas Mahasiswa Penerapan IPTEK (PKM-PI) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro bergerak memberikan pelatihan kepada para pelaku usaha dalam menggunakan digital payment dan marketing di bawah bimbingan Muhammad Anif Afandi, S.E., M.Si. selaku Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro pada hari Jum’at, (13/08/2021) di Pasar Kreatif Tejo Agung (Pak Tejo) Metro.

Kegiatan ini dihadiri oleh 20 pelaku usaha Pak Tejo dengan Anif sebagai narasumber kegiatan.

“Program dari tim PKM-PI UM Metro memiliki banyak manfaat apabila benar-benar diterapkan secara maksimal. Hal ini sejalan dengan kondisi di lingkungan sekitar yang diharuskan untuk menjalankan kebijakan PPKM dari pemerintah,” kata Anif.

Sebanyak 20 pelaku usaha Pak Tejo melakukan sosialisasi hingga penerapan secara langsung terkait penggunaan digital payment (Go-Pay) dan digital marketing (Go-Jek).

Salah satu dari pelaku usaha, Dewi mengaku senang atas adanya kegiatan ini.

“Kami sangat senang akan program yang dilakukan oleh mahasiswa UM Metro kepada pelaku usaha Pak Tejo. Semoga dengan diterapkannya program ini secara maksimal mampu meningkatkan kualitas pemasaran di Pak Tejo pada masa pandemi ini,” jelas Dewi.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved