Breaking News:

Advertorial

Razka Nabillian, Diapresiasi Sandiaga Uno karena Aksinya Berbagi Makanan Bagi Terdampak Pandemi

Tidak banyak yang tahu ternyata public figure sekaligus pengusaha muda asal Jakarta ini sudah melakukan kegiatan berbagi makanan

Editor: soni
dokumentasi
Biodata Razka Nabillian, Penerima Apresiasi dari Sandiaga Uno karena Aksinya Berbagi Makanan untuk Terdampak Pandemi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tidak banyak yang tahu ternyata public figure sekaligus pengusaha muda asal Jakarta ini sudah melakukan kegiatan berbagi makanan sejak awal pandemi.

Berawal dari berbagi memakai uang pribadinya dan mempostingnya di sosial media, ternyata banyak warganet yang ingin ikut berdonasi.

Hingga saat ini Razka Nabillian ini menyalurkan 900 Nasi kotak dalam sehari berbagi makanan dijalan. Targetnya adalah Ojol, tukang sampah, pedagang kaki lima dan pejuang nafkah lainnya yang terdampak pandemi.

Sudah puluhan ribu nasi kotak yang sudah razka salurkan. Dan banyak media-media di instagram yang me-repost kegiatan ini hingga di apresiasi Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, beliau menulis komentarnya dipostingan instagram @razkanabillian saat melakukan aksi berbaginya.

Tidak hanya itu Razka juga mengalang dana di @kitabisacom dan sudah turkumpul 40jt+ apabila ada yang mau berdonasi bisa search https://kitabisa.com/razkanabillianjumatberkah.

Setiap kali memposting kegiatannya Razka juga selalu memakai lagu teman-temannya di instagram seperti Aviwkila, Rayi Putra, Dira Sugandi, Eitaro Nonaka, Sara Fajira, Italiani, Frislly Herlind, Sandhy Sondoro, DLL.

Menurut razka itu cara dia untuk mencintai karya-karya anak bangsa, dan bukti supportnya juga dengan karya-karya teman-temannya.

Razka juga mengajak teman-teman pengusahanya seperti Johnson Yaptonaga (JYAP) CEO Lamborghini Indonesia, Lanang Cikal Trader Indonesia dan juga pemilik IBros store, Dll untuk ikut berbagi bersama membagikan makanan dan uang dijalan.

Razka berharap kegiatan ini bisa jadi motivasi untuk pemuda di daerah lain, supaya bisa memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif seperti ini.

Nama: Razka Nabillian Donald
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 08-09-2000
Umur: 20 Tahun
Profesi: Public Figure, Pengusaha
Agama: Islam
Instagram: @razkanabillian
TikTok: @razkanabillian
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved