Breaking News:

Berita Bola Liga 1 2021

Liga 1 2021, Dua Asisten Pelatih Arema FC sedang Kursus Kepelatihan A AFC

Liga 1 2021. Dua asisten pelatih Arema FC harus meninggalkan timnya yang kini mulai mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 2021.

Editor: Dedi Sutomo
bolasport.com
Ilustrasi. Liga 1 2021 telah bergulir, Namun skuad Arema FC justru ditinggal dua sosok penting dalam mengarungi awal kompetisi musim ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.IDLiga 1 2021. Dua asisten pelatih Arema FC harus meninggalkan timnya yang kini mulai mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 2021.

Dua asisten pelatih Arema FC Siswantoro dan FX Yanuar Wahyu saat ii sedang mengikuti kursus kepelatihan A AFC atau ADV Diploma Coaching Course 2021 di padang.

Keduanya tidak bisa mendampingi pelatih kepala Arema FC Eduardo Alemeida.

Kepastian absennya kedua asisten pelatih Arema FC ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Arema FC, Eduardo Alemeida.

Diketahui, Siswantoro dan FX Yanuar Wahyu telah menjalani kursus kepelatihan sejak 23 Agustus hingga 5 September 2021 mendatang.

"Saya dukung mereka mengambil kursus lisensi kepelatihan, karena itu bagian dari pekerjaan kami," Ujar Almeida dikutip dari Tribun Jatim, Minggu (29/8/2021)

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Persiraja vs Madura United Jumat 10 September 2021

"Itu bagus meskipun sementara ini harus meninggalkan tim, karena itu harus dijalani.Tapi saya yakin mereka akan sukses," tambah pelatih asal Portugal itu.

Kedua asisten pelatih itu pun telah meminta izin kepada manajemen dan sudah diizinkan oleh pihak Arema FC.

Siswantoro dan Yanuar pun bakal langsung merapat ke skuad setelah keduanya selesai menjalani kursus kepelatihan.

"Saya sudah izin manajemen tim, bahwa selama dua minggu kami harus mengikuti lanjutan kursus kepelatihan tahap ketiga atau terakhir lisensi A AFC di Padang," ucap Siswantoro.

Keduanya kemungkinan tidak bisa menemani tim di laga perdana Liga 1 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved