Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Inti Citra Agung Butuh Area Coordinator Sales

Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Inti Citra Agung (Optik Melawai) sedang membutuhkan Area Coordinator Sales.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Inti Citra Agung (Optik Melawai) sedang membutuhkan Area Coordinator Sales. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Inti Citra Agung (Optik Melawai) sedang membutuhkan Area Coordinator Sales sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Inti Citra Agung, membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Area Coordinator Sales yang berlokasi di beberapa wilayah termasuk Lampung.

Sementara perusahaan PT Inti Citra Agung, mencari tenaga kerja dengan minimal pendidikan SMA sederjat.

Jangka waktu melamar di PT Inti Citra Agung terhitung 20 hari sejak tanggal 31 Agustus 2021.

Bagi yang ingin melamar di PT Inti Citra Agung (Optik Melawai) simak penjelasan tentang perusahaan di bawah ini.

"Optik Melawai adalah optikal terbesar di Indonesia dengan ratusan cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

"Optik Melawai dikenal luas sebagai optikal yang handal. Dengan staf yang ramah dan berpengetahuan serta koleksi yang komprehensif.

"Pelanggan dapat mengandalkan Optik Melawai untuk merekomendasikan solusi bagi kebutuhan optikal mereka.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Home Credit Indonesia Butuh Field Collection

"Keunggulan layanan kami juga telah dakui. Kami mendapatkan penghargaan Indonesia's Most Admired Company (IMAC) oleh majalah Business Week bersama-sama dengan Frontier Consulting Group.

"Kami juga meraih penghargaan Top Brand berdasarkan hasil survei tahunan oleh Frontier Consulting Group Indonesia," demikian tentang perusahaan sebagaimana dilansir dari jobtreet.co.id pada Selasa 31 Agustus 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved