Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa, Dean Smith Terancam Kehilangan Emi Martinez dan Buendia

Chelsea vs Aston Villa yang akan digelar di hari yang sama pukul  23.00 WIB. Chelsea menjalani laga awal -awal Liga Inggris musim 2021-22 dengan

Penulis: Romi Rinando | Editor: Dedi Sutomo
AFP
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa, Dean Smith Terancam Kehilangan Emi Martinez dan Buendia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Laga pekan ke empat Liga Inggris pada akhir pekan ini akan menyajikan pertemuan Chelsea berhadapan dengan Asto Villa.

Diantaranya yakni pertandingan Man United vs Newcastle pada Sabtu (11/9/2021) Pukul 21.00. WIB.

Kedua tim akan saling berhadapan pada Sabtu (11/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Chelsea menjalani laga awal -awal Liga Inggris musim 2021-22 dengan performa berkesan dengan rekor menang dua kali dan seri satu kali.

Kemenangan The blues julukan Chelsea diraih saat saat membungkam Crystal Palace dengan skor 3-0, kemudian di pekan kedua liga Inggris mereka menang atas Arsenal dengan skor 2-0.

Namun di pekan ketiga liga Inggris skuad Thomas Tuchel dipaksa bermain imbang melawan Liverpool di di Stadion Anfield Sabtu (28/8/2021) malam WIB.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Leeds United vs Liverpool, Klopp Khawatir dengan Militansi Skuad Marcelo Bielsa

Chelsea selaku tim tamu sempat unggul terlebih dahulu berkat gol sundulan Kai Havertz di menit ke-22.

Namun petaka menghampiri Chelsea di masa injury time babak pertama setelah wasit memberi penalti untuk Liverpool dan menghukum Reece James dengan kartu merah.

Mohamed Salah yang maju sebagai algojo penalti Liverpool sukses menjalankan tugasnya (45+5') untuk membuat kedudukan imbang 1-1.

Meski kalah jumlah pemain, Chelsea berhasil menahan gempuran Liverpool sepanjang babak kedua untuk membawa pulang satu poin dari Stadion Anfield.

Sementara Aston Villa bertandang ke markas Chelsea terancam kehialangan dua bintangnya Emi Martinez dan Emiliano Buendia.  

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved