Breaking News:

Lampung Selatan

Lapas Kalianda Lampung Selatan Razia Blok Hunian, Paku hingga Pisau Diamankan

Berkomitmen untuk terus berantas narkoba, Lapas Kalianda Lampung Selatan razia blok hunian, Kamis (29/2021) malam.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Puluhan petugas melakukan razia blok hunian di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kalianda, Kamis (29/2021) malam. Lapas Kalianda Lampung Selatan Razia Blok Hunian, Paku hingga Pisau Diamankan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Berkomitmen untuk terus berantas narkoba, Lapas Kalianda Lampung Selatan razia blok hunian, Kamis (29/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil menyita barang terlarang di Blok Hunian, yaitu cutter, botol parfum, sendok besi, gulungan kabel, paku, pisau, dan kartu remi.

Kepala Lapas Kalianda Tetra Destorie mengungkapkan, pihaknya akan terus berkomitmen memberantas peredaran narkoba di dalam lapas.

"Kami akan selalu berkomitmen untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba di dalam Lapas Kalianda," ujar Tetra, Jumat (3/9/2021).

Tetra menegaskan, apabila ada petugas Lapas Kalianda yang terindikasi terlibat dalam peredaran gelap narkoba, maka dirinya tidak akan segan-segan dalam mengusulkan pemecatan.

Baca juga: Lampung Selatan Sumbang 6 Kasus Baru Covid-19 Hari Ini, Kasus Kematian Nihil

"Kami akan menindak tegas oknum-oknum yang kedapatan bermain di dalam. Saya tidak segan-segan untuk mengusulkan pemecatan secara tidak terhormat," tegasnya.

Tetra menerangkan dalam kegiatan razia yang dilakukan petugas semalam, warga binaa pemasyarakatan (WBP) bertindak kooperatif.

Baca juga: Kepala BKD Lampung Selatan Wanti-wanti Peserta CPNS 2021, Curang akan Didiskualifikasi

"Alhamdulillah. Saat kegiatan razia yang dilakukan oleh petugas, mereka (WBP) melakukan tindakan kooperatif. Sehingga saat kegiatan razia dilakukan, petugas tidak menemui kendala apapun di Lapangan," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved