Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Metro

Mahasiswi Kampus Terbaik di Sumatera UM Metro Melaju ke Grand Final Muli Mekhanai Kota Metro 2021

Waffik Nurselina Azzahra atau akrab disapa Selin adalah mahasiswi program studi Hukum Universitas Muhammadyah Metro. Ia mengikuti Pemilihan Muli Mekha

ist
Waffik Nurselina Azzahra atau akrab disapa Selin adalah mahasiswi program studi Hukum Universitas Muhammadyah Metro. Ia mengikuti Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Waffik Nurselina Azzahra atau akrab disapa Selin adalah mahasiswi program studi Hukum Universitas Muhammadyah Metro (UM Metro)

Ia mengikuti Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2021.

Selin mengikuti proses tahapan seleksi yang cukup panjang. Bukan hal mudah bagi Selin dan rekan-rekan dalam mengikuti Pemilihan Muli Mekhani tersebut dan bersaing bersama dengan 100 peserta yang berasal dari seluruh Lampung.

Ajang bergengsi yang diselanggarakan oleh Disporpar Kota Metro membuat Selin dan rekan-rekan harus berusaha menampilkan yang terbaik.

Dimulai dari awal seleksi administrasi kemudian di lanjutkan dengan tes tertulis, wawancara dan bakat. Ke tiga tahap itu dilakukan dengan cara virtual melalui aplikasi zoom yang membuat saya haus belajar lebih dalam untuk menggunakan teknologi untuk bisa mengikuti setiap tahapan dengan baik. Setelah tahap ini di ambilah 30 besar muli dan mekhanai yang akan melaju pada babak grand final.

Grand Final Muli Mekhanai Kota Metro dilaksanakan pada 28 Agustus 2021 bertempat di Wisata Sumbersari, dengan rangkaian acara seperti opening dance, opening number, speech, dan di ambil top 6 untuk melaksanakan QnA dan diumumkan pemenang.

Pada saat zoom meeting dalam tes bakat, Selin menampilkan bernyanyi, karena saya suka bernyanyi, saya berlatih dengan tekun dan alhamdulillah selin lolos masuk finalis 15 besar muli mekhanai 2021.

Dengan rasa bersyukur Selin menjalani setiap tahapan selalu dimudahkan oleh Allah SWT dan mendapat banyak dukungan dari keluarga, kampus, dan teman-teman. Tetapi mungkin belum rezeki Selin ditahun ini, Selin hanya bisa menjadi finalis 15 besar Muli Mekhanai 2021.

“Jujur ini pertama kali saya mengikuti ajang berkompetesi, Tetapi semua ini tidak akan berhenti sampai disini, saya akan tetap berusaha dan belajar dari pengalaman. Dan dari disini saya tertantang untuk mengikuti ajang-ajang bergengsi lain nya, karena menang itu adalah bonus tetapi pengalaman itu adalah hal yang sangat berharga” ujar Selin

Dan saat ini, Gadis bersuara merdu ini sedang fokus berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro dan akan belajar menjadi lebih baik.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved