Breaking News:

Pencurian di Lampung Tengah

BREAKING NEWS Istri di Lampung Tengah Otaki Pencurian Ternak Sapi Milik Suami

Seorang istri di Lampung Tengah otaki pencurian ternak sapi milik suaminya sendiri. Siti (26) ditangkap petugas karena bermula dari laporan suaminya.

Penulis: syamsiralam | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi ditangkap polisi. BREAKING NEWS Istri di Lampung Tengah Otaki Pencurian Ternak Sapi Milik Suami 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Seorang istri di Lampung Tengah otaki pencurian ternak sapi milik suaminya sendiri. 

Pelaku Siti (26) ditangkap petugas karena bermula dari laporan suami Siti yakni Suroto (35), Selasa 24 Agustus 2021 lalu.

Ketika itu, ia melaporkan jika sapi gaduhan (titip rawat bagi hasil) milik Suharto warga Bumi Nabung yang dirawat di rumahnya hilang.

"Pelapor (Suroto, suami pelaku) keesokan harinya melaporkan jika sapinya hilang dari kandang yang terletak di belakang rumahnya," kata Kapolsek Rumbia Iptu Eko Heri Susanto mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, Sabtu (4/9).

Laporan Suroto kemudian ditindaklanjuti oleh jajarannya dengan melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Pengakuan Pemuda Lampung Tengah Gelapkan Motor Teman

Setelah diselidiki dengan melakukan pengembangan perkara dan memintai keterangan saksi-saksi, diketahui aksi pencurian itu diotaki oleh istri pelapor sendiri yakni Siti.

Baca juga: Gelapkan Motor Teman, Pemuda Lampung Tengah Diciduk saat Tenggak Miras

"Otak pencurian sapi yang dilaporkan pelapor Suroto, ternyata dilakuan oleh istrinya sendiri yakni Siti. Pelaku Siti kemudian kami amankan ke Mapolsek Rumbia," jelas Kapolsek. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved