Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Metro

Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Terbaik di Sumatera UM Metro Borong Penghargaan

Nurul Farida, M.Pd selaku kaprodi Pendidikan Matematika membenarkan jika prodi yang ia pimpin membawa sejumlah penghargaan. Tidak kurang dari 6

ist
Nurul Farida, M.Pd selaku kaprodi Pendidikan Matematika membenarkan jika prodi yang ia pimpin membawa sejumlah penghargaan. Tidak kurang dari 6 penghargaan yang direbut oleh Pendidikan Matematika. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Universitas Muhammadiyah Metro ( UM Metro) setiap awal semester memberikan evaluasi bagi seluruh dosen baik itu dosen yang mengajar di strata 1 (S1) atau strata 2 (S2). Selain itu pemberian apresiasi juga diberikan bagi dosen, prodi dan fakultas yang berprestasi.

Bertempat di aula Gedung E  Universitas Muhammadiyah Metro Rabu, 1 September 2021 program studi Pendidikan Matematika memborong sejumlah penghargaan untuk dosen dan untuk program studi

Nurul Farida, M.Pd selaku kaprodi Pendidikan Matematika membenarkan jika prodi yang ia pimpin membawa sejumlah penghargaan. Tidak kurang dari 6 penghargaan yang direbut oleh Pendidikan Matematika.

“Alhamdulillah prodi Pendidikan Matematika meraih penghargaan dengan kategori : Program Studi Terbaik Ke-2, Terbaik 2 Bidang Catur Darma, Terbaik 2 Bidang Pendidikan dan Pengajaran, Terbaik 2 Bidang Penelitian, Terbaik 1 Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat dan Terbaik 1 Bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan,” ungkapnya.

Tidak hanya penghargaan untuk prodi, beberapa dosen di prodi Pendidikan Matematika juga meraih penghargaan. Rina Agustina, M.Pd merain penghargaan sebagai dosen terbaik 3 dan Nurul Farida, M.Pd sebagai dosen terbaik 4.

“Tentu saja pencapaian ini bukan hasil kerja saya sendiri, kami selalu bekerja sama dan menjalankan Catur Darma Perguruan Tinggi dengan sebaik mungkin dan mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh Dosen di Program Studi Pendidikan Matematika,” ujar Nurul.

Sebagai kaprodi yang masih tergolong baru, Nurul sangat bersyukur atas apa yg dicapai dan juga selalu berupaya bersama teman-teman prodi untuk ke depannya ditingkatkan lagi agar menjadi lebih baik lagi.

Nurul menyadari bahwa mempertahankan sejumlah prestasi yang dicapai tentulah tidak mudah karena pastinya setiap dosen di program studi lainnya juga selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kampus Universitas Muhammadiyah Metro.

“Saya harap teman-teman dosen senantiasa semangat dan terus berupaya meningkatkan kinerja dalam bidang catur darma dan juga jangan lupa untuk mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilakukan, agar tetap mempertahankan prestasi yang sudah dicapai,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved