Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP 2021 Aragon, Espargaro Beri Peringatan akan Hadirnya Vinales di Aprilia

Jadwal MotoGP 2021 Aragon, pebalap Aprilia, Aleix Espargaro peringatkan bahwa dirinya masih jadi bintang di dalam tim meski hadirnya Maverick Vinales.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Dedi Sutomo
Adrian DENNIS / AFP
Ilustrasi. Jelang jadwal MotoGP 2021 Aragon, pebalap Aprilia, Aleix Espargaro, memperingatkan bahwa dirinya masih menjadi bintang di dalam tim, meski hadir pebalap besar seperti Maverick Vinales. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal MotoGP 2021 Aragon. Pebalap Aprilia Aleix Espargaro, memperingatkan, bahwa dirinya masih menjadi bintang di dalam tim, meski hadir pebalap besar seperti Maverick Vinales.

Diketahui, gelaran MotoGP 2021 Aragon akan berlangsung Minggu 12 September 2021 di Sirkuit Ciudad Del Motor de Aragón, dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 17.00 WIB.

Adapun tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan via link live streaming Trans7 dan UseeTV. (link di akhir artikel)

Sebagaimana diketahui, Espargaro menjadi salah satu kunci pengembangan RS-GP sudah memperlihatkan keseriusan pada proyek yang dijalankan oleh Aprilia.

Namun, di tengah performa motor yang meningkat pesat, baru-baru ini Aprilia mengonfirmasi bahwa Vinales bakal menutup musim 2021 sebagai pebalap tim, mengambil alih posisi Lorenzo Savadori.

Baca juga: MotoGP 2021 Aragon, Vinales Ungkap Kesulitan Setim dengan Rossi

Kendati demikian, Espargaro pebalap senior asal Spanyol itu mengingatkan rekan setim barunya, Vinales, untuk menjaga komitmennya bersama tim.

Menurutnya, itu satu-satunya cara untuk meraih kesuksesan, terlebih usia Aprilia di MotoGP masih sangat muda.

Namun, Espargaro memperingatkan bahwa dirinya masih menjadi bintang di dalam tim, meski hadir pebalap besar seperti Vinales.

“Saya tidak bisa berkata banyak. Saya benar-benar tidak tahu. Saya senang dengan yang kami miliki saat ini. Lorenzo, Maverick dan saya, ini jadi grup yang sangat kuat,” kata Espargaro seperti dilansir Motosan, dikutip dari Motorsport pada, Senin (6/9/2021).

“Saya mengerti kehadiran pebalap seperti Andrea (Dovizioso) sangat menarik perhatian media, dan ada alasan yang bagus di baliknya.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Aragon, Performa Marc Marquez Naik Turun

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved