Breaking News:

Berita Terkini Artis

Jonathan Frizzy Datang ke Polres Jakarta Selatan, 'Saya Tidak Lakukan KDRT'

Artis Jonathan Frizzy datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (7/9/2021), dan menegaskan tidak melakukan KDRT ke istrinya, Dhena Devanka.

Penulis: Wahyu Iskandar | Editor: Noval Andriansyah
Tribunnews.com/ Alivio
Ilustrasi. Artis Jonathan Frizzy datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (7/9/2021), dan menegaskan tidak melakukan KDRT ke istrinya, Dhena Devanka. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Artis Jonathan Frizzy datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (7/9/2021), dan menegaskan tidak melakukan KDRT ke istrinya, Dhena Devanka.

Bersama Benny Simanjuntak, pamannya, dan kuasa hukum, ia datang penuhi panggilan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Dhena Devanka, sang istri.

Ia hadir di Polres Jakarta Selatan sekira pukul 11.00 WIB dan selesai sekitar pukul 14.00 WIB.

"Ya udah sekali lagi saya di sini mengklarifikasi tidak ada berita yang simpang siur benar, saya tidak lakukan KDRT," kata Jonathan Frizzy, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam proses pemeriksaan sebagai terlapor dugaan KDRT, Jonathan Frizzy dicecer belasan pertanyaan.

Selain itu, kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian, enggan membeberkan secara detail soal penyidikan hari pertama klien-nya ini.

"Kalau untuk masalah bukti saya sangat menghormati jalannya proses hukum ini, di dalamnya proses hukum ini kita tidak bisa membeberkan hingga penyidikan selesai," beber Sebastian.

Diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka lebih dahulu melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada 21 Mei 2021. 

Baca juga: Jonathan Frizzy Laporkan Balik Dhena Devanka Terkait KDRT

Ibu tiga anak itu juga sudah memenuhi panggilan klarifikasi dari pihak kepolisian pada 27 Agustus 2021.

Sayangnya, saat disinggung soal KDRT tersebut, Dhena Devanka irit bicara. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved