Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Warung Pintar Sekali Butuh Territory Sales Executive

Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Warung Pintar Sekali, membutuhkan Territory Sales Executive sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Warung Pintar Sekali sedang membutuhkan Territory Sales Executive sebagai tenaga kerja. Segera daftarkan diri! 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Warung Pintar Sekali sedang membutuhkan Territory Sales Executive sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Warung Pintar Sekali, membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat bekerja sebagai Territory Sales Executive yang berlokasi di Lampung.

Jangka waktu melamar di PT Warung Pintar Sekali, terhitung 12 hari sejak tanggal 2 September 2021.

Satu diantara beberapa syarta melamar di PT Warung Pintar Sekali, pelamar harus memiliki kendaraan bermotor dan SIM C.

Adapun keuntungan yang didapat jika bekerja di PT Warung Pintar Sekali, mendapatkan Asuransi Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (BPJS) jaminan hari tua, jaminan kesehatan, jaminan pensiun, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT RUTAN Butuh Tenaga Kerja Sebagai Teknisi

Sementara tangung jawab pekerjaan yaitu, mencari dan mengakuisisi warung sesuai dengan kriteria dan syarat yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Selain itu membangun dan menjaga hubungan baik dengan melakukan kunjungan ke mitra yang sudah bekerjasama dengan Warung Pintar atau calon mitra.

Mengedukasi mitra tentang cara pengoprasian aplikasi dan order melalui Aplikasi Warung Pintar.

Bagi yang tertarik melamar di PT Warung Pintar Sekali, simak keterangan tentang perusahaan serta syarat melamar secara lengkap di bawah ini.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Sinar Bambu Kencana Butuh Staff Administrasi

Nama Perusahaan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved