Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Man United vs Newcastle, Cristiano Ronaldo Latihan Bersama MU

Laga Man United vs Newcastle United ddi liga Inggris pekan ke-4 akan digelar Sabtu, (11/9/2021) pukul 21.00 WIB. 

Penulis: Romi Rinando | Editor: taryono
Man United
Liga Inggris Man United vs Newcastle, Ronaldo Terlihat Bersama Juan Mata di Sesi Latihan Pertama 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Laga Man United vs Newcastle United di liga Inggris pekan ke-4 akan digelar Sabtu, (11/9/2021) pukul 21.00 WIB. 

Manchester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford.  Pertandingan ini bisa menjadi debut perdana bagi Cristiano Ronaldo yang baru didatangkan dari Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 36 tahun itu masih dikarantina pasca membela timnas Portugal di kualifikasi piala duna

Ronaldo kembali ke markas latihan Old Trafford Selasa dan sudah bertemu dengan pelatih Man United Solskjaer, yang pernah bermain bersamanya saat tugas pertamanya di Man United.

Dalam sesi latihan tersebut Ronaldo juga bertemu dengan beberapa rekan setim barunya yang tidak mewakili tim nasional selama jeda internasional dan ikut ambil bagian dalam sesi latihan ringan.

Baca juga: Seputar Liga Inggris, Arsenal Terpuruk Begini Alasan Direktur Klub

Dalam video singkat yang dirilis United, Ronaldo terlihat berjalan menuju sesi latihan bersama Juan Mata.

“Cristiano bertemu dengan bos Ole Gunnar Solskjaer, mantan rekan setimnya, di kantor manajer sebelum diperkenalkan kepada para pemain yang saat ini sedang bekerja keras dalam latihan,” bunyi pernyataan dari Man United, seperti dikutip Tribunlampung dari Metro.uk.

Rekrutan spektakuler dari Juventus bergabung dengan sesi latihan bersama rekan-rekannya dan Ia memanfaatkan waktu tersebut untuk berkenalan bersama tim.

Ronaldo tersedia untuk melakukan debutnya ketika Liga Premier kembali akhir pekan ini saat United menjamu Newcastle di Old Trafford.

“Manchester Man United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat,” kata Ronaldo setelah menyelesaikan kepindahannya kembali ke United.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved