Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT KB Finansia Multi Finance Butuh Surveyor Used Car

Informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT KB Finansia Multi Finance sedang membutuhkan Surveyor Used Car dan Leaseback Area Sumatra.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT KB Finansia Multi Finance sedang membutuhkan Surveyor Used Car dan Leaseback Area Sumatra. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT KB Finansia Multi Finance sedang membutuhkan Surveyor Used Car dan Leaseback untuk area Sumatra.

Dilansir jobtreet.co.id, PT KB Finansia Multi Finance, membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat bekerja sebagai Surveyor, Used Car dan Leaseback yang berlokasi di beberapa wilayah Sumatra.

Surveyor Used Car dan Leaseback adalah Surveyor pembiayaan Mobil (Jual Beli atau Leaseback).

Satu di antara syarat melamar di PT KB Finansia Multi Finance, memiliki kendaraan bermotor dan menyukai pekerjaan lapangan.

Sementara jangka waktu melamar di PT KB Finansia Multi Finance, terhitung 24 hari sejak tanggal 8 September 2021.

Dikutip dari jobtreet.co.id, PT Finansia Multi Finance (FMF) didirikan pada tahun 1994.

FMF menerima lisensi multifinance pada tahun 1994 dan memiliki lisensi penuh untuk melakukan berbagai kegiatan multifinance termasuk pembiayaan konsumen, leasing, anjak piutang dan kartu kredit.

Untuk semakin memperkuat keyakinan dan kepercayaan nasabah, pada tanggal 3 Juli 2020, PT Finansia Multi Finance resmi bergabung dengan KB Kookmin Card.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Erlimpex Butuh Supervisor Marketing Farmasi

KB Kookmin Card merupakan bagian dari Financial Group terbesar di Korea Selatan dan berganti nama menjadi PT KB Finansia Multi Finance.

PT KB Finansia Multi Finance bercita-cita untuk lebih dikenal oleh masyarakat dan menjadi lembaga pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved