Breaking News:

Lakalantas di Lamsel

Terjadi Pemadaman Listrik Buntut Lakalantas di Tarahan Lamsel

Terjadi pemadaman listrik di wilayah tarahan dan sekitarnya, akibat kecelakaan yang terjadi di Tarahan, Kecamatan Katibung

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
dokumentasi
lakalantas di Tarahan 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Terjadi pemadaman listrik di wilayah tarahan dan sekitarnya, akibat kecelakaan yang terjadi di Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

"Akibat kecelakaan tersebut kendaraan Dump Truk Tronton sempat menabrak sebuah tiang listrik dan hampir terjatuh ke dalam jurang. Kerugian akibat kecelakaan tersebut sebesar Rp 100 juta," kata Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, Rabu (8/9/2021).

Menurut informasi yang dihimpun dari media sosial Instagram PLN UID Lampung terjadi pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kecamatan Katibung.

"Kami sampaikan bahwa untuk pelanggan PLN yang berada di Kecamatan Katibung dan sekitarnya, Kecamatan Merbau Mataram, sebagian wilayah di Kecamatan Sidomulyo, sebagiaan wilayah di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan telah terjadi pemadaman yang disebabkan kecelakaan tungga satu unit Dump Truk menabrak tiang listrik ditanjakan di Tarahan," demikian pernyataan tersebut.

Saat ini sedang dilakukan proses evakuasi truk dan ditangani oleh Satlantas Polres Lampung Selatan.

Untuk penanganan jaringan listrik juga sedang ditangani, termasuk pengamanan dan perbaikan dengan menerjunkan 3 tim khusus dari PLN UP3 Tanjung Karang.

Baca juga: Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Truk Box di Tarahan Lamsel

Dua Korban Luka Ringan

 Kasatlantas Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengatakan korban mengalami luka ringan akbiat kecelakaan tersebut berjumlah 2 orang.

"Tidak ada korban meninggal akibat kecelakaan tersebut. 2 orang mengalami luka ringan," kata Edwin, Rabu (8/9/2021).

Edwin mengatakan korban luka ringan yakni pengemudi kendaraan dump truk tronton dan penumpang kendaraan truk box.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved