Breaking News:

CPNS 2021

Itera Siapkan 440 Unit Komputer untuk Tes CPNS Lampung

Itera kembali menjadi lokasi penyelenggaraan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Lampung, dan 13 Kabupaten/Kota.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Itera Siapkan 440 Unit Komputer untuk Tes CPNS Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Institut Teknologi Sumatera (Itera) kembali menjadi lokasi penyelenggaraan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Lampung, dan 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung tahun 2021.

Untuk itu Itera telah menyiapkan 400 unit komputer utama dan 40 komputer cadangan dalam pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS yang akan dimulai pada Selasa, 14 September 2021 mendatang. 

Seluruh komputer dengan kualifikasi di atas standar yang ditetapkan BKN tersebut tersebar di tujuh ruangan yang dipusatkan di Gedung Laboratorium Teknik 3 Itera

Selain komputer, Itera juga telah memastikan kestabilan jaringan internet dan jaringan listrik di lokasi tes.

Ketua Panitia Pelaksanaan Tes CPNS di Itera, Msy Lies Andriani dalam rilis yang diterima Tribun Lampung, Sabtu (11/1/9/2021) mengatakan persiapan perangkat tes yaitu unit komputer.

Dan pemasangan jaringan internet sudah rampung 100 persen dan unit komputer yang disediakan juga sudah semuanya dilengkapi dengan web camera sesuai standar BKN.

“Untuk komputer dan internet semua sudah siap, selebihnya tinggal persiapan teknis pelaksanaan hari H nya saja,” ujar Msy Lies Andriani.

Dalam peninjauan kesiapan lokasi tersebut juga turut hadir Kepala Biro Umum dan Akademik Itera drh. Sri Sulistiawati, Koordinatotor Umum dan Keuangan Itera Pujiono dan perwakilan BKD Lampung.

Lebih lanjut, Msy Lies Andriani juga menyampaikan, pelaksanaan tes CPNS di Itera akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. 

Panitia sudah mempersiapkan pengaturan seluruh ruangan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved