Breaking News:

Badak Lampung FC

Pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib: Transisi Menyerang ke Bertahan Pemain Masih Lambat

pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib melihat anak asuhnya masih memiliki kekurangan. Transisi Menyerang ke Bertahan masih lemah.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi, Pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib, menilai pemain masih lambat dalam menyerang ke bertahan atau yang disebut Speed dan Endurance. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Meski mampu menang telak 11-0 saat melakoni laga uji coba pada akhir pekan kemarin, pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib melihat anak asuhnya masih memiliki kekurangan.

Dirinya melihat para pemainnya masih lambat dalam transisi dari menyerang ke bertahan atau yang disebut Speed and Endurance.

Budiarjo Thalib pun berjanji akan membenahi hal tersebut, sebelum Liga 2 2021 dimulai.

Menurutnya, transisi menyerang ke bertahan para pemainnya masih perlu ditingkatkan. Sehingga akan mampu mengantisipasi serangan balik cepat tim lawan.

Sebelumnya, Badak Lampung FC memetik kemenangan telak 11-0 kala melakoni laga uji coba melawan Football Tour FC, Sabtu (4/9/2021) pekan lalu.

Setelah memetik kemenangan telak saat laga uji coba melawan tim lokal, skuad Laskar Saburai pun melakukan evaluasi terhadap kinerja para pemainnya.

Baca juga: Pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib Berusaha Benahi Speed Pemain

Menurut Pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib mengatakan, dari hasil evaluasi tersebut ia melihat kecepatan dan ketahanan pemain masih bisa ditingkatkan lagi.

"Iya mungkin kita terus melakukan perbaikan speed dan endurence-nya lagi," kata Budiarjo, Selasa (7/9/2021) kepada Tribunlampung.co.id.

Pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Budi ini menuturkan, dalam laga uji coba kemarin permainan tim Badak Lampung FC sudah terlihat bagus.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved