Breaking News:

Berita Terkini Artis

Ruri Repvblik Awalnya Iseng Jual Es Permen Karet, Kini Buka Cabang Ketiga

Berawal dari keisengan, Ruri Wantogia, vokalis Band Repvblik kini buka cabang ketiga dari bisnis minuman es permen karet.

Editor: taryono
kolase TikTok @ruri_repvblik
Berawal dari keisengan, Ruri Wantogia, vokalis Band Repvblik kini buka cabang ketiga dari bisnis minuman es permen karet. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berawal dari keisengan, Ruri Wantogia, vokalis Band Repvblik kini buka cabang ketiga dari bisnis minuman es permen karet miliknya.

Selain cabang ketiga, ia juga meresmikan kantor pusat yang berlokasi di kawasan Sindangbarang, Bogor.

Ruri mengatakan bahwa bisnis yang diberi nama Es Permen Karet Ruri itu berawal dari keisengannya karena sepi job di masa pandemi.

"Cabang ketiga di Sindangbarang karena emang deket (dari rumah) dan memudahkan untuk berkomunikasi dengan cabang Bogor lainnya, kan sudah ada di Sirojul Munir, pertama dan Cibeureum yang kedua," kata Ruri Wantogia di kawasan Sindangbarang, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021).

"Ya awalnya kan iseng-iseng tapi banyak yang suka dengan minuman ini, jadi saya coba untuk produksi massal, sekarang udah tiga cabang di Bogor," tuturnya.

Baca juga: Penyanyi Ruri Repvblik Jualan Es Permen Karet Saat Pandemi Covid-19

Ruri secara gamblang membeberkan bahwa dalam setiap outletnya bisa meraih omset Rp 145 juta.

Ia juga menyebut bahwa bisnis iseng-isengnya itu mulai bisa menjanjikan pendapatan yang cukup untuknya di masa pandemi.

"Kurang lebih Rp 145 juta omset," ujar Ruri.

"Ya menurut saya ini bisnis yang bagus. Sehari nggak nentu ya, tapi paling nggak sehari dalam satu outlet bisa 600-700 cup," terangnya.

Kini Ruri mulai fokus untuk mengembangkan bisnis minumannya itu ke kota-kota lain selama job manggungnya masih nihil selama pandemi Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved