Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Olam Indonesia Butuh Manajer Gudang

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Olam Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Manajer Gudang.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Olam Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Manajer Gudang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Olam Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Manajer Gudang.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Olam Indonesia saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Manajer Gudang untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

Olam International adalah perusahaan rantai pasokan terintegrasi global terkemuka dan pengolah produk pertanian dan bahan makanan.

Perusahaan ini memasok 47 produk dengan kehadiran langsung di 70 negara dan memasoknya ke lebih dari 16.000 pelanggan.

Berkantor pusat di Singapura dan terdaftar di SGX-ST pada 11 Februari 2005, Olam saat ini berada di antara 40 perusahaan terdaftar terbesar di Singapura.

PT Olam Indonesia sendiri mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1996, mendirikan perwakilan pertama kami kopi dan kakao di provinsi Lampung.

Sejak saat itu, kantor pusat Olam Operation di Jakarta, terbentang dari ujung terjauh Sumatera (Aceh, Medan, Padang, Lampung).

Selain itu perusahan ini juga terdapat di Jawa (Bandung, Surabaya) ke Sulawesi (Makassar, Palu, Mamuju, Kolaka, Palopo, Mamase ,Lasusua), Maluku (Ambon, Seram) di Indonesia Timur.

Pada tahun 2013 PT Olam Indonesia telah berinvestasi di Perkebunan Kakao di Ambon, pada tahun 2015 berinvestasi di Perkebunan Kopi di Mamasa Sulawesi.

Pada 2012 PT Olam Indonesia memperluas perdagangan karet dan sawit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved