Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung PT Sukanda Djaya Membutuhkan Supervisor Sales Modern Trade

Informasi lowongan kerja Lampung, PT Sukanda Djaya (Diamond), sedang membutuhkan Supervisor Sales Modern Trade di Lampung Branch sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Informasi lowongan kerja Lampung, PT Sukanda Djaya (Diamond), sedang membutuhkan Supervisor Sales Modern Trade di Lampung Branch sebagai tenaga kerja. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, PT Sukanda Djaya (Diamond), sedang membutuhkan Supervisor Sales Modern Trade di Lampung Branch sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Sukanda Djaya atau Diamond, saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Supervisor Sales Modern Trade untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

PT. Diamond Cold Storage (Diamond) adalah perusahaan manufaktur Indonesia yang didirikan dengan fokus pada produk makanan berbasis susu dan makanan beku.

PT. Diamond Cold Storage (Diamond) didirikan pada Januari '74 sebagai PMA (perusahaan investasi asing langsung) oleh tiga mitra.

Bapak W.T. Chen adalah mitra lokal, dengan Cold Storage Company Ltd. dari Singapura dan Amatil Australia (sekarang Amatil Coca Cola) sebagai mitra asing.

Didukung oleh rantai distribusi penyimpanan terluas di negara ini, produk Diamond hadir di meja hotel bintang lima, toko roti, hypermart, kafe, grosir, pengecer, dan pasar tradisional.

PT. Diamond Cold Storage (Diamond) sekarang secara aktif menargetkan pasar ekspor termasuk Singapura, Malaysia, Brunei dan Papua Nugini.

Saat ini, produk Diamond, tersedia di saluran modern dan tradisional di seluruh Indonesia. Sedang membuka lowongan kerja dengan jangka waktu 17 hari sejak tanggal 11 September 2021.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Majoo Teknologi Indonesia Membutuhkan Sales Executive

Bagi yang tertarik melamar di PT Sukanda Djaya, simak tentang perusahaan dan syarat melamar secara lengkap di bawah ini.

Nama Perusahaan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved