Breaking News:

Bandar Lampung

Percepat Program Vaksinasi, Polda Lampung Kembali Gelar Vaksinasi Merdeka di Graha Wangsa

Polda Lampung kembali gelar Vaksinasi Merdeka covid-19 tahap pertama dan kedua untuk masyarakat Bandar Lampung, di Graha Wangsa.

Penulis: joeviter muhammad | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Humas Polda Lampung
Polda Lampung kembali gelar Vaksinasi Merdeka covid-19 tahap pertama dan kedua untuk masyarakat Bandar Lampung, di Graha Wangsa, Teluk Betung Bandar Lampung, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung kembali gelar Vaksinasi Merdeka covid-19 tahap pertama dan kedua untuk masyarakat Bandar Lampung, di Graha Wangsa, Teluk Betung Bandar Lampung, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi Merdeka covid-19 Polda Lampung ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat.

Mewakili Kabid Dokkes Polda Lampung, AKBP Legowo menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 dosis pertama dan kedua dilaksanakan dengan jumlah vaksin 1300 dosis dengan pendaftaran secara online.

"Rincian dosis yang kami berikan pada masyarakat 1000 dosis vaksin untuk vaksinasi tahap pertama dan 300 dosis vaksin untuk vaksinasi tahap kedua," kata Legowo.

Legowo menambahkan, vaksinasi merdeka covid-19 di Graha Wangsa ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Lampung dan tenaga kesehatan dari Personil TNI.

"Pelaksanaannya dibantu personil gabungan jajaran Polda Lampung dan juga dari personel dari TNI," kata Legowo.

Legowo menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya tetap mengedepankan protokol keehatan.

Tidak berkerumun dan menjaga jarak, agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib.

"Ini semua guna mencegah penularan covid-19 pada warga masyarakat yang akan di vaksin," kata Legowo.

( Tribunlampung.co.id / Muhammad Joviter )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved