Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Metro

Nedi Hendri dari Kampus Terbaik di Sumatera UM Metro di Daulat LLDIKTI Wilayah II Jadi Narasumber

Kepala LLDIKTI Wilayah II mengutus Nedi Hendri, S.E., M.Si., Ak., CPA. CRA. Menjadi salah satu narasumber pada acara workshop Penulisan Proposal

Ist
Nedi Hendri di Daulat LLDIKTI Wilayah II Menjadi Narasumber 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala LLDIKTI Wilayah II mengutus Nedi Hendri, S.E., M.Si., Ak., CPA. CRA. Menjadi salah satu narasumber pada acara workshop Penulisan Proposal Program Kemitraan Masyarakat di Universitas Tulang Bawang selama dua hari, Jumat-Sabtu (17-18 September 2021).

Acara workshop ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Tulang Bawang, Dr. Agus Mardihartono, M.M. bertempat di aula UTB. Tidak kurang 52 orang dosen mengikuti workshop ini.

Nedi Hendri menerangkan bahwa peserta yang mengikuti workshop ini berasal dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Lampung, tidak hanya berasal dari kota Bandar Lampung saja. Sebelum memasuki aula seluruh peserta wajib mengikuti protocol Kesehatan dan rapid antigen.

“Semua dosen yang mengikuti workshop ini telah melewati tes rapid antigen, hanya peserta yang dinyatakan negative dapat langsung menuju aula workshop. Alhamdulillah semua dosen utusan perguruan tinggi dinyatakan negative dan dapat mengikuti workshop,” ungkap Nedi

Kepala Biro Keuangan UM Metro ini juga menjelaskan bahwa dosen-dosen yang mengikuti workshop ini belum pernah sama sekali mengajukan proposal pengabdian kepada masyarakat. Sehingga mereka sangat antusias mempelajari tips dan trik dalam penulisan proposal.

“Ada beberapa prinsip dasar yang wajib diketahui dalam Menyusun proposal pengabdian kepada masyarakat, diantaranya : berbasis hasil riset, berbasis kewilayahan, berdasarkan permasalahan, kebutuhan atau tantangan di masyarakat, sinergi, multi disiplin, dan bermitra, kegiatan terstruktur, target luaran jelas dan dapat diukur dan berkelanjutan, tuntas, dan bermakna” terangnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved