Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Meratus Line & Group Mencari Sales Pengiriman dan Logistik

Dalam informasi lowongan kerja Lampung, PT Meratus Line & Group mencari tenaga kerja untuk posisi Sales Pengiriman dan Logistik.

Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Dalam informasi lowongan kerja Lampung, PT Meratus Line & Group mencari tenaga kerja untuk posisi Sales Pengiriman dan Logistik. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dalam informasi lowongan kerja Lampung, PT Meratus Line & Group mencari tenaga kerja untuk posisi Sales Pengiriman dan Logistik.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Meratus Line & Group saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Sales Pengiriman dan Logistik untuk ditempatkan di sejumlah wilayah, termasuk Lampung.

Meratus adalah perusahaan pelayaran Indonesia yang menyediakan solusi transportasi point-to-point.

Perusahaan ini mengoperasikan jaringan layanan kapal yang menghubungkan pelabuhan-pelabuhan utama di Indonesia dan didukung oleh kantor-kantor milik sendiri di seluruh Indonesia.

Meratus sangat menekankan pada keselamatan, kualitas dan fokus pada pelanggan.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung PT Citra Kreasi Makmur Butuh Sales Multiple Work Location

Didirikan pada tahun 1957, bisnis Meratus telah berkembang dan sekarang mencakup beberapa sektor pelayaran dan transportasi.

PT Meratus Line & Group mengoperasikan layanan kapal peti kemas antar pulau di Indonesia, termasuk layanan langsung dari Surabaya ke Dili, Timor Leste dengan armada 57 kapal dan 40.000 peti kemas.

Meratus menawarkan jaringan layanan pelayaran yang luas dan terintegrasi yang saat ini terdiri dari 30 layanan kapal peti kemas antara pelabuhan-pelabuhan utama Indonesia.

Meratus  juga bergerak dibidang Logistik dan pengiriman barang, meliputi pengiriman domestik dan internasional, layanan ini disediakan oleh perusahaan afiliasi : MIF.

Layanan terpadu dan sinergis Meratus di industri perkapalan dan transportasi telah menarik sejumlah klien multinasional terkemuka dari berbagai sektor industri antara lain: Penambangan, Manufaktur, Bahan kimia, Konstruksi & instalasi proyek, Minyak dan gas

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, Rosalia Indah Group Membutuhkan Kepala Depo SPBU

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved