Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Ayah Kaget Dibawa ke Kamar Mayat, Putrinya Sudah Dibungkus Kain Kafan

Kisah pilu di balik kecelakaan maut yang menewaskan empat orang satu keluarga sepulang dari kondangan dan liburan di Yogyakarta.

Tribunjabar.id/Irvan Maulana
Ambar Prabowo ayah dari bayi yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan minibus maut di Tol Cipali, Rabu (22/9/2021). 

TIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kisah pilu di balik kecelakaan maut yang menewaskan empat orang satu keluarga sepulang dari kondangan dan liburan di Yogyakarta.

Seorang bayi 8 bulan meninggal dunia ikut meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipali, Purwakarta, Jawa Barat pada Rabu (22/9/2021).

Ambar Prabowo (35) ayah sang bayi yang meninggal dalam kecelakaan maut minibus Tol Cipali KM 72 Kabupaten Purwakarta, sangat terpukul dengan kecelakaan yang merenggut keluarganya.

Ambar sangat terpukul telah kehilangan puteri kecil kesayangannya.

Ktika ditemui di kamar Jenazah RS Abdul Radjak Kabupaten Purwakarta, Ambar tak kuasa menahan tangis melihat jasad puterinya terbungkus kain kafan.

Baca juga: Pulang Liburan Jadi Petaka Satu Keluarga Meninggal Dunia: Sejak Awal Saya Sudah Ingatkan

Ia tak ikut dalam rombongan keluarga tersebut karena ia masih kerja di Pabrik, perjalanan satu keluarga tersebut ternyata sudah direncanakan jauh-jauh hari.

"Niatnya kesana itu mau kondangan ke sodara, ada pernikahan di Purwodadi Jawa Tengah, setelah kondangan baru liburan ke Yogyakarta, awalnya justru saya niat ikut karena pas libur kerja, tapi ada pengunduran acara pernikahan karena PPKM. Jadi keberangkatan juga diundur," ujar Ambar kepada Tribun.

Jadwal pernikahan yang seharusnya bulan Juni diundur menjadi September, Ambar pun tak bisa ikut karena tak kebagian jadwal libur kerja.

"Yang ikut itu cuma istri saya sama anak yang paling kecil, sopirnya itu mertua saya," kata dia.

Ambar mengizinkan sang istri ikut dengan syarat membawa bayinya, karena ia yang tinggal di rumah harus kerja tak mungkin mengurusi istri.

Baca juga: Keluarga Tak Habis Pikir, Ibu Tiri yang Dikenal Baik Tega Membunuh Anak Suaminya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved