Breaking News:

Lampung Selatan

Kadisdik Lampung Selatan Yespi Cori: Belum Ada Kasus Covid-19 dari Pembelajaran Tatap Muka

Tim monitorin Satgas Covid-19 Lamsel nyatakan belum ada kasus baru Covid-19 dari pembelajaran tatap muka di sekolah.

Tribunlampung.co.id / Dominius D Barus
Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Yespi Cori. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,  LAMPUNG SELATAN – Tim monitoring dari gugus tugas penaganan kasus Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan menyebutkan belum ada kasus baru terkonfirmasi dari proses pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) yang sudah mulai dilaksanakan sejak Senin, 20 September kemarin.

Kepala Dinas Pendidikan Lampunh Selatan Yespi Cori mengatakan, sampai saat ini pembelajaran tatap muka terbatas berjalan aman dan lancar.

"Sampai saat ini belum ada laporan kasus baru covid-19. Sedanhkan guru yang sudah divaksin rata-rata sudah diatas 80 persen," kata Yespi melalu via pesan singkat WhatsApp, Sabtu (25/9/2021).

Menurut dirinya, pihak sekolah juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ada tim yang selalu memonitoring kegiatan pembelajaran tatap muka tersebut.

Baca juga: Bertambah 37 Kasus Covid-19 di Lampung, Bandar Lampung Sumbang 9 Kasus

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan Basuki Didik Setiawan.

"Terkait penambahan jumlah kasus Covid-19 dari kegiatan pembelajaran tatap muka, sampai saat ini belum ada laporan yang masuk ke kami. Baik itu dari tenaga pendidik maupun siswa," kata Didik.

Didik menegaskan, pihaknya akan melakukan monitoring terus kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas ini. Lalu setelah tanggal 2 oktober akan lakukan evaluasi terhadap kegiatan tersebut.( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved