Breaking News:

PON Papua 2021

PON Papua 2021, Tim Softball-Bisbol Lampung Menang Telak Lawan Tim Tuan Rumah Papua

Tim softball dan bisbol Lampung berhasil mengalahkan tim tuan rumah Papua pada babak penyisihan PON XX Papua di Lapangan Agus Kafier Uncen

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Perbasasi Lampung
Pemain softball Lampung (hitam) melawan tim tuan rumah Papua, Provinsi Lampung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 8-0 dan pertandingan berlansung di Lapangan Agus Kafier Uncen, Sabtu (25/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim softball dan bisbol Lampung berhasil mengalahkan tim tuan rumah Papua pada babak penyisihan PON XX Papua di Lapangan Agus Kafier Uncen. 

Cabor Softball Lampung menang 8-0 atas tim tuan rumah Papua, dan cabor Bisbol juga menang telak atas tuan rumah Papua dengan skor yang fantastis 15-9.

Ketua Perbasasi Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal kepada Tribun Lampung, Sabtu (25/9/2021) melalui pesan chat whatsapp mengatakan bahwa tim sudah maksimal berjuang melawan tim lawan.

"Alhamdulillah pertandingan softball dan bisbol hari ini yang kesemuanya berhadapan dengan tim tuan rumah Papua kita menang dimana Softball menang 8-0 dan bisbol menang 15-9," kata Mirzani yang merupakan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung ini.

Tuan rumah dengan dukungan full supporternya yang memenuhi stadion karena libur, tapi tim Lampung mampu menumbangkan tim tuan rumah. 

Baca juga: PON Papua 2021, Tim Softball Lampung Hajar Sultra dengan Skor 11-3

Perjalanan masih panjang dan berharap perjuangan untul memperoleh medali emas yang merupakan hajat kita semua diberkahi oleh Allah SWT. 

Pertandingan berikutnya cabor softball akan melawan Banten pada Senin 27 September mendatang dan cabor bisbol akan melawan Jawa Barat. 

Pelatih Softball Lampung Yolly Maristo mengatakan bersyukur anak-anak bisa melupakan game lawan DKI Jakarta kemarin yang kalah 4-7.

"Pada hari ini mereka bisa keluar dari presure dan secara perlahan rasa percaya diri dan unity tim telah kembali, " kata Yolly.

Dengan itu mereka bisa menerapkan strategi dari pelatih dan strategi utama yang dipegang oleh pemain yakni jangan merasa cukup.

Baca juga: Senam dan Sofbol-Bisbol Optimistis Sabet Medali Emas PON Papua

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved