Breaking News:

Lampung Timur

AKBP Zaky Ajak Masyarakat Bersinergi Bangun Jabung Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersinergi membangun wilayah Kecamatan Jabung.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
dokumentasi
AKBP Zaky Ajak Masyarakat Bersinergi Bangun Jabung. 

 
 Akbp Zaky Ajak Masyarakat Bersinergi Bangun Jabung

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Yogi Wahyudi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersinergi membangun wilayah Kecamatan Jabung.

Hal tersebut disampaikan AKBP Zaky Alkazar Nasution, saat menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas, Senin (27/9/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Sanggar Seni Budaya di Desa Negara Batin, bersama para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Ikam Jabung Sai (IJS).

Pada acara tersebut, para tokoh menyampaikan bahwa kondisi wilayah dan keadaan saat ini, sudah jauh berbeda, jika dibandingkan dengan kondisi Jabung yang dulu.

Baca juga: Polda Lampung Gelar Vaksin Gratis di Jabung

Para tokoh juga terus mengharapkan adanya dukungan dari Institusi Kepolisian, untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang semakin aman dan kondusif, khususnya diwilayah Kecamatan Jabung dan sekitarnya.

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Jabung AKP M Sugeng, dan jajaran Kepolisian lainnya, menyatakan kesiapannya untuk selalu bersinergi aktif dengan seluruh komponen. 

"Khususnya para tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, demi menciptakan peningkatan situasi kamtibmas, yang aman dan kondusif, di wilayah Kecamatan Jabung," ujarnya. 

Ia menuturkan, Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Institusi Kepolisian memang wajib bersinergi dengan seluruh elemen.

“Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Institusi Kepolisian memang wajib bersinergi dengan seluruh elemen," tuturnya. 

"Khususnya para tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat, di wilayah Kecamatan Jabung ini,” tutupnya. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved