Breaking News:

UMKM Lampung

Kuliner Lampung, Pondok Santap Hambakung Launching Menu Baru Ikan Nila Ranau Pedas

Pondok Santap Hambakung yang berada di RT 002 RW 006, Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, launching menu baru.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Menu Ikan Nila Ranau Pedas di Pondok Santap Hambakung. Kuliner Lampung, Pondok Santap Hambakung Launching Menu Baru Ikan Nila Ranau Pedas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pondok Santap Hambakung yang berada di RT 002 RW 006, Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, launching menu baru.

Yakni ikan nila ranau asam pedas, asam manis, olahan udang, aneka mie, sop iga, pindang, nasi goreng hingga cumi crispy.

Pemilik Pondok Santap Hambakung Marhakim (39) mengatakan untuk menu spesial di Pondok Santap Hambakung sendiri adalah ikan nila ranau bakar yang segar.

Karena langsung ditangkap di kolam dan bisa dipilih atau ditangkap sendiri sesuai keinginan pembeli.

"Nah untuk kali ini di Pondok Santap Hambakung launching menu baru yang tentunya tidak kalah spesial, dan ada diskonnya sebesar 10 persen untuk setiap pemesanan, berlaku hingga 6 Oktober 2021," ujar Marhakim, Selasa (28/9/2021).

Dikatakannya, launching perdana menu baru di Pondok Santap Hambakung sendiri dimulai sejak Minggu (26/9/2021) kemarin.

Selanjutnya, kata dia, adapun harga menu baru yang saat ini dilaunching, untuk olahan ikan nila ranau dihitung bobot ikan per ons nya diharga Rp 6.500.

Lalu sop iga Rp 25 ribu per porsi, pindang Rp 20-25 ribu, menu udang Rp 22-25 ribu, cumi Rp 22-25 ribu, aneka mie Rp 15 ribu dan nasi goreng seafood Rp 15-22 ribu.

Lebih lanjut, Marhakim menjelaskan di Pondok Santap Hambakung ini juga difasilitasi event live music disetiap malam rabu dan malam minggu dimulai pukul 19.30 WIB hingga 23.00 WIB.

(Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved