Breaking News:

Penemuan Jasad di lamteng

Kondisi Jasad Saat Ditemukan di Jalintim Lamteng Sangat Memprihatinkan  

Menurut saksi mata Hengky Hermawan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi memprihatinkan di sekujur tubuhnya.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
dokumentasi
Pemuda di Lamteng Temukan Jasad di Semak-semak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Menurut saksi mata Hengky Hermawan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi memprihatinkan di sekujur tubuhnya.

Namun begitu, saksi mata tidak tahu pasti apakah korban merupakan korban pembunuhan atau korban kecelakaan lalu lintas.

"Motornya ada di lokasi, dan kondisi motor masih menyala dan lampu sent menyala ke arah sebelah kiri," terang Hengky Hermawan.

Menurut, kondisi korban saat ditemukan mengenakan jaket berwarna cokelat dan mengenakan sarung bemotif warna putih ungu, serta ada peci di dekat jenazah korban.

Baca juga: BREAKING NEWS Pemuda di Lamteng Temukan Jasad di Semak-semak

Saat ditemukan kata Hengky kondisi lalu lintas sedikit sepi dan suasana di sekitar tempat kejadian perkara juga sedikit gelap.

Tak lama setelah dirinya melapor kepada pihak polisi lalulintas, kepolisian langsung menuju ketempat kejadian perkara, dan jenazah korban kemudian ditutupi kain.

Tergeletak di Pinggir Jalan 

Seorang warga ditemukan tergeletak di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Rabu (29/9/2021).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Hengky Hermawan, warga Terbanggi Besar, sekitar pukul 06.00 WIB saat ia melintas di tempat kejadian perkara.

Menurut Hengky, saat itu ia melintas dengan mengendarai sepeda motor, dari arah Terbanggi Besar menuju salah satu pabrik tempat ibunya bekerja.

"Waktu itu saya habis jemput ibu saya (pulang bekerja) sekitar pukul 06.00 WIB. Terus saya melihat ada sepeda motor di pinggir jalan, namun tidak terlihat pengendaranya," kata Hengky Hermawan.

Dia melanjutkan, saat itu dirinya beserta sang ibu mendekati motor tersebut, dan ternyata dari balik semak-semak, ada seseorang yang dalam keadaan terlentang di rumputan.

"Terus ibu saya bilang supaya saya melapor ke Polsek Terbanggi Besar. Terus kami ke arah Pos Lantas (Terbanggi Besar) dan saya bilang ke polisi ada jenazah korban lakalantas di pinggir jalan," tuturnya.

Tak sampai di situ, Hengky juga melapor ke Mapolsek Terbanggi Besar, bahwa ia dan sang ibu melihat ada orang dalam kondisi terkapar di pinggir jalan.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved