Breaking News:

PON Papua 2021

Hajar DKI Jakarta 9-1, Sofbol Putra Lampung Melaju ke Final PON

Itu setelah tim sofbol putra Lampung menghajar DKI Jakarta dengan skor telak 9-1 dalam babak semifinal di Lapangan Auri, Jayapura, Kamis (30/9/2021).

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Daniel Tri Hardanto
istimewa
Tim sofbol putra Lampung menghajar DKI Jakarta dengan skor telak 9-1 dalam babak semifinal di Lapangan Auri, Jayapura, Kamis (30/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Selangkah lagi, tim sofbol putra Lampung bisa meraih medali emas PON Papua 2021.

Itu setelah tim sofbol putra Lampung menghajar DKI Jakarta dengan skor telak 9-1 dalam babak semifinal di Lapangan Auri, Jayapura, Kamis (30/9/2021).

"Alhamdulillah kita dapat tiket ke grand final. Kita menaklukkan tim DKI Jakarta dengan skor telak 9-1," kata pelatih sofbol putra Lampung Yolly Maristo dalam rilis yang diterima Tribunlampung.co.id

"Kami bersyukur atas kemenangan yang diraih tim atas DKI Jakarta, sehingga dapat memastikan tempat di grand final," tutur Yolly.

Baca juga: HASIL Softball Putra PON XX Papua 2021, Lampung Gulung Papua Barat 9-0

“Tim ini mengalahkan diri mereka sendiri sehingga mempunyai kekuatan dan secara kolektif melawan DKI Jakarta," kata Yolly lagi.

Semua instruksi dijalankan dan akhirnya bisa meraih kemenangan ini dan maju ke final. 

Ketua Umum Pengprov Perbasasi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengaku bersyukur dan bangga dengan pencapaian prestasi yang ditorehkan tim sofbol putra Lampung di PON Papua 2021.

“Ini menjadi catatan sejarah yang membanggakan bagi olahraga Lampung,” tuturnya. 

"Semua berharap torehan sejarah ini masih akan terus berlanjut dengan meraih medali emas. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung agar tim sofbol Lampung bisa menang di final dan mempersembahkan emas bagi kontingen Lampung di PON Papua ini," kata Mirza yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung ini.

( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved