Breaking News:

Pesawaran

JW Marriot Hadir di Pesawaran Lampung, Bangun Hurun Beach Resort Investasi Rp 360 Miliar

Investor dan jaringan hotel kelas dunia, JW Marriot, sedang mendirikan hotel dan resort di Desa Hurun, Kecamatan Telukpandan, Kabupaten Pesawaran.

Editor: Reny Fitriani
Ecommerce web application
Ilustrasi kamar hotel - JW Marriot Hadir di Pesawaran Lampung, Bangun Hurun Beach Resort Investasi Rp 360 Miliar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN – Investor dan jaringan hotel kelas dunia, JW Marriot, sedang mendirikan hotel dan resort di Desa Hurun, Kecamatan Telukpandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. 

Nilai investasi hotel ini tak tanggung-tanggung, mencapai Rp 360 miliar.

Hotel tersebut bernama Hurun Beach Resort.

Hal ini disampaikan Kasi Pelayanan Tata Ruang dan Bangunan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pesawaran, Muhammad Dony Faliandra, kepada Tribun, Rabu (29/9/2021).

JW Marriott dikenal luas sebagai jaringan hotel berkelas internasional yang di Indonesia telah hadir di beberapa kota, seperti di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Kehadiran JW Marriott di Lampung menurut informasi yang beredar bermitra dengan pengusaha lokal.

Dengan mengambil posisi di tepi pantai tak jauh dari Pantai Mutun, Hurun Beach Resort kemungkinan besar akan membidik segmen pariwisata, terutama di sekitar Teluk Lampung dan kawasan Bakauheni.

Dony, yang mewakili Kadis PM-PTSP Pesawaran Singgih Pebrianto, menjelaskan, hotel dan resor itu dibangun di lokasi dengan luas sekitar 5 hektare. Bangunan hotel itu dikontruksi dengan enam tower yang semuanya menghadap ke laut.

Selain itu, terdapat fasilitas villa, kolam renang, dan fasilitas umum lainnya di hotel ini. Jumlah kamar yang akan dibangun sebanyak 160 unit.

"Saat ini progres pembangunan mencapai 38 persen," kata dia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved