Breaking News:

Metro

Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo: Pelantikan 28 Pejabat Sudah Dapatkan Rekomendasi dari KASN

Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menegaskan, pelantikan 28 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator telah disetujui KASN.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Indra
Pelantikan 28 pejabat Pemkot Metro 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO – Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menegaskan, pelantikan 28 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator telah disetujui Komisi Aparaturs Sipil Negara (KASN).

Menurutnya, Pemkot Metro telah membentuk pansel yang hasilnya diusulkan ke KASN sebelum melakukan rolling.

Setelah mendapat rekomendasi KASN, kata dia, Pemkot Metro baru melakukan pelantikan pejabat tinggi pratama dan administrator.

"Nah, kita juga memastikan dalam pelantikan ini tidak ada pejabat titipan.”

“Ini masih pejabat yang lama semua, hanya bergeser posisinya saja. Pelantikan ini sudah mendapat rekomendasi KASN," ujar Bangkit, Jumat (01/10/2021).

Baca juga: Wasit Hoki asal Metro Lampung Berangkat ke PON Papua 2021

Ia mengungkapkan, setelah adanya pelantikan ini, ada jabatan yang kosong. Pemkot akan lakukan seleksi terbuka untuk isi yang kosong.

"Dalam seleksi tidak menutup kemungkinan akan diisi oleh orang luar. Karena memang itu dilakukan secara terbuka," terang dirinya.

Seperti diketahui, Wali Kota Metro Wahdi melantik 28 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan pemerintah kota setempat.

Kegiatan pelantikan dan diangkat sumpah para pejabat ini digelar di Taman Merdeka, Jumat (01/10/2021).

Wali Kota Wahdi mengatakan, pejabat yang dilantik berjumlah 28 orang. Terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak delapan orang, Jabatan Administrator 15 orang, dan Jabatan Administrator Camat lima orang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved