Breaking News:

Lampung Selatan

Sehari Dinyatakan Tenggelam, Nelayan Lampung Selatan Terjatuh di Perairan Lamtim Belum Ditemukan

Sehari setelah dinyatakan tenggelam, nelayan Lampung Selatan bernama Fauzi Asmani (28) yang Terjatuh di perairan Lampung Timur masih belum ditemukan.

Tribunlampung.co.id/Domi
Tim sedang melakukan pencarian korban tenggelam. Sehari Dinyatakan Tenggelam, Nelayan Lampung Selatan Terjatuh di Perairan Lamtim Belum Ditemukan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Sehari setelah dinyatakan tenggelam, nelayan Lampung Selatan bernama Fauzi Asmani (28) warga Dusun III, Desa Karang Sari, Kecamatan Ketapang yang Terjatuh di perairan Lampung Timur (Labuhan Maringgai) masih belum ditemukan.

Keterangan itu disampaikan oleh Kepala Pos SAR (Basarnas) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan Denny Mezu saat dikonfirmasi, Selasa (5/10/2021).

Denny mengatakan pihaknya telah bekerjasama dengan Basarnas Lampung Timur untuk mencari keberadaan korban.

"Kejadiannya saat itu korban hendak menghidupkan mesin kapal laut KM Restu Ibu (kapal payang) milik Bapak Mamun warga Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, dengan cara mengengkol," katanya.

"Lalu mesin kapal itu hidup dengan tidak disengaja karena diengkol. Karena kaget korban terpental dan reflek menjatuhkan diri ke dalam laut. Namun naas koban malah  tenggelam terbawa arus laut," jelasnya.

Denny mengatakam kedalaman laut diperkirakan 7 meter.

"Lakosi kejadian di seputaran wilayah periran laut Labuhan Maringgai. Parit 12, Desa Karya Tani, Kecamatan labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Dengan titik koordinat 5°29'922"S -105°55'.056," terangnya.

Sudah 24 jam pasca kejadian korban terjatuh, namun korban, belum ditemukan. Kami berharap korban dapat segera ditemukan.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved