Breaking News:

PON Papua 2021

Perbasasi Lampung Apresiasi Atlet Sai Bumi Ruwai Jurai yang Berjuang di PON XX Papua

Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Lampung mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang tampil pada PON XX Papua. 

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Lampung apresiasi para atlet yang tampil pada PON XX Papua.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Lampung mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang tampil pada PON XX Papua. 

Ketua Perbasasi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh atlet yang telah menjadi pejuang olahraga sai bumi ruwai jurai.

"Tugas berikutnya kita ingin seluruh atlet untuk mempertahankan prestasi yang telah ditorehkan," kata Rahmat yang juga Anggota Komisi V DPRD Lampung ini dalam rilis yang diterima Tribun Lampung, Kamis (7/10/2021).

Menurutnya semua atlet mempunyai tanggung jawab dengan generasi berikutnya, dengan harapan bisa menelurkan atlet yang berkualitas. 

Maka diharapkan kepada para atlet baik softball ataupun baseball untuk turun tangan mencari kader.

Baca juga: Setiawan Halim Tak Sangka Bisa Raih Medali Emas untuk Lampung di PON XX Papua 2021

Jika sudah ditemukan maka harus bisa dibentuk menjadi pahlawan daerah dari cabor softball dan baseball. 

Ada juga tali asih yang diberikan pengurus kepada semua atlet dan manajemen yang kemarin berangkat. 

Kapten Baseball David Uyung mengatakan kalau hasil yang dilakukan atlet baseball ini tidak memuaskan dan harus pulang membawa medali perak. 

"Mohon maaf kami tidak mendapatkan emas dan kami berterima kasih atas perhatian dari pengurus Perbasasi kepada kami, " kata Uyung

Kapten Softball Juliyan mengatakan dirinya berterima kasih telah mendoakan para pemain sehingga mendapatkan medali emas. 

Baca juga: UPDATE Perolehan Medali PON XX Papua 2021, Lampung Masuk 10 Besar

"Kita para atlet sangat berterima kasih atas support untuk para atlet softball Lampung," kata Juliyan

Dukungan yang diberikan ini merupakan penyemangat bagi para atlet di arena untuk mendapatkan medali emas. ( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved