Breaking News:

Mesuji

2 Juru Parkir Liar di Mesuji Lampung Diamankan, Minta Tarif Melebihi Harga Karcis Parkir

Team Tekab 308 Polres Mesuji berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pungutan parkir liar yang ada di Pasar Simpang Pematang, Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Terduga pelaku pungutan parkir liar. 2 Juru Parkir Liar di Mesuji Lampung Diamankan, Minta Tarif Melebihi Harga Karcis Parkir 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Team Tekab 308 Polres Mesuji berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pungutan parkir liar yang ada di Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Adapun inisial yang berhasil diamankan adalah CAS (29) Warga Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji dan AD (39) Warga Desa Indraloka, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizki mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan bahwa penangkapan pelaku dilakukan pada Kamis (7/10/2021) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB.

"Pungutan parkir liar tersebut dengan cara meminta uang diawal dan melebihi harga karcis parkir. Dari harga Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu, lalu meninggalkan tempat," ujarnya.

Adapun kronologis penangkapan, Fajrian menjelaskan berawal dari Team Tekab 308 Polres Mesuji mendapat informasi akan keluhan dari masyarakat terkait maraknya parkir liar yang terjadi di Pasar Simpang Pematang.

Sehingga, Team Tekab 308 Polres Mesuji langsung mengamankan dua orang diduga pelaku yang telah melakukan parkir liar di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

"Yang mana dua orang laki-laki bersama barang bukti, dengan uang tunai sebesar Rp 101.000 dan 2 lembar karcis warna pink dan biru turut diamankan," paparnya.

Lebih lanjut, Fajrian mengungkapkan bahwa kedua pelaku telah diamankan Ke Mapolres Mesuji guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved