Breaking News:

UMKM Lampung

Kuliner Lampung, Jajanan Kerang Hijau di Pasar Simpang Pematang Mesuji Hanya Rp 10 Ribu

Bagi penikmat kerang laut, tak ada salahnya untuk menikmati olahan kerang di Pasar Simpang Pematang Mesuji yang menawarkan dua varian rasa.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Simak kuliner Lampung, bagi penikmat kerang laut, tak ada salahnya untuk menikmati olahan kerang hijau di Pasar Simpang Pematang Mesuji, hanya Rp 10 ribu dua varian rasa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bagi penikmat kerang laut, tak ada salahnya untuk menikmati olahan kerang di Pasar Simpang Pematang Mesuji.

Tepatnya berada di perempat Pasar Simpang Pematang.

Olahan kerang hijau di Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji ini menawarkan dua varian rasa.

"Kerang hijau di sini ada dua varian rasa, rasa pedas dan  bumbu kuning," ujar pedagang kaki lima Lia (39) saat ditemui di tempat dagangannya, Jum'at (8/10/2021).

Selanjutnya, kata dia, untuk harga kerang hijau per porsinya dibanderol Rp 10 ribu.

Harga tersebut berlaku pada varian rasa pedas dan bumbu kuning.

Baca juga: Kuliner Lampung, Kafe Bakso dan Sosis Bakar Gibran PKOR Way Halim Tawarkan Bumbu Aneka Rasa

Dikatakannya, setiap harinya ia berjualan kerang hijau di Pasar Simpang Pematang, pada pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Sudah 8 bulan saya berjulaan kerang hijau. Di sini juga bisa terima pesanan, kalau ada yang mau bisa diantar," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved